Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atta Halilintar Bantah Terlibat Robot Trading Net89

Atta Halilintar Bantah Terlibat Robot Trading Net89

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

MURIANEWS, Jakarta – Atta Halilintar membantah jika dirinya terlibat dalam kasus robot trading yang merugikan ratusan korban. Bantahan Atta ini tertuang dalam isntagram story miliknya setelah dilaporkan oleh 230 korban.

Atta mengatakan, terkait lelang bandana (headband) yang dilakukannya itu, dia mengaku sejak awal barang bersejarah baginya itu dilelang untuk membantu tempat penghapal Alquran dan membantu pembangunan masjid.

’’Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu-satu semua yang ngebid ‘Kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini’. Ini kan lelang terbuka,’’ kata Atta, Rabu (26/10/2022).

Menurutnya saat itu banyak yang ikut lelan hingga ditutup pada tanggal dan jam yang sudah ditentukan.

Baca: Ini Peran Atta Halilintar Hingga Mario Teguh di Robot Trading Net89 

’’Jadi kalau dibilang saya main robot trading atau ada di dalam Robot Trading Net89. Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot,’’ katanya.

Atta kemudian meminta agar tidak ada lagi orang lain atau oknum yang menggunakan namanya dalam robot trading, apalagi sampai ada tuduhan penipuan.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Instagram Atta Halilintar

Ruangan komen telah ditutup.