Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

WhatsApp Down, Pengguna Malah Curhat di Twitter

WhatsApp Down Pengguna Malah Curhat di Twitter

Foto: Ilustrasi menggunakan Whatsapp (Jorge Henao dari Pixabay)

MURIANEWS, Jakarta – Layanan pesan instan WtahsApp mengalami gangguan (down) pada Selasa (25/10/2022). Gangguan itu berlangsung cukup lama, yakni mulai pukul 14.10 WIB hingga saat ini 14.43 masih mengalami gangguan.

Mengenai WtahApp error ini, para pengguna juga mengunglkapkan keluhannya di media sosial Twitter. Bahkan mereka ramai-ramai membanjiri Twiter hingga menjadi trending.

WhatsApp mengalami gangguan itu ditujukan dengan tidak bisa mengirim pesan instan, baik untuk personal maupun di WhatsApp grup.

Baca: Bisakah Membuka Pesan WhatsApp yang Terenkripsi? Begini Jawabannya 

Kalau pun Anda mencoba untuk mengirim pesan, pasti akan kelihatan centang satu sebagai tanda jika pesan itu tidak bisa terkirim ke penerima.

Begitu juga untuk layanan panggil, WhatsApp tidak merespon layanan tersebut. Dalam layar ponsel hanya akan muncul kata memanggil.

WhatsApp down ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan hampir di berbagai negara. para pengguna juga mengungkapkan kekecewaan mereka melalui media sosial twitter.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Ruangan komen telah ditutup.