Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atlet PTM Sukun Berjaya di Kejurnas Tenis Meja Manado

PTM Sukun

Empat atlet PTM Sukun yang meraih emas di nomor beregu junior campuran Kejurnas Tenis Meja Manado (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS,Kudus – Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Berjaya di Kejuaraan Nasional Tenis Meja yang digelar di Manado, Rabu – Sabtu (18-22/10/2022). Atlet PTM Sukun yang berlaga di kejuaraan itu, meraih medali diberbagai nomor kejuaraan yang berbeda.

Medali emas pertama di raih Adisty Norma Fanelis di nomor kadet putri. Selain itu, di nomor beregu putri senior, Siti Aminah, Cindi Marcella Putri, dan Dwi Oktaviani Sugiarta juga mendapatkan medali emas.

Raihan medali emas juga diraih Hafid Nur Annafi, Affan Mauludana, Dwi Oktaviani Sugiarta dan Cindi Marcela Putri di nomor beregu junior campuran. Sementara medali perak, diraih Davi Nanda yang turun di nomor beregu pemula bersama sejumlah atlet lain dari Jawa Tengah. Kemudian, perak juga diraih Affan, dan Hafid, di nomor beregu putra.

Adisty juga meraih perak di nomor beregu kadet. Kemudian, Dwi Oktaviani Sugiarta (Vita) juga mendapatkan medali perak di nomor tunggal junior putri, dan Affan juga mendapatkan perak di nomor tunggal junior putra.

Tak hanya itu, raihan medali perunggu juga diraih Davi di nomor pemula putra, hingga, Aminah dan Vita di nomor ganda putri. Aminah, juga berjaya mendapatkan medali perunggu di nomor tunggal putri.

“Atlet PTM Sukun berhasil meraih tiga medali emas, enam medali perak, dan tiga medali perunggu,” kata Fredi Pramono, Manager PTM Sukun, Senin (24/10/2022).

BACA JUGA: Atlet PTM Sukun Sumbang Dua Medali Untuk Jateng di Kejurnas

Hasil bagus yang mereka raih ini, tak terlepas dari latihan rutin yang mereka jalani di GOR Sukun Sport Center setiap harinya. Terlebih, porsi latihan yang mereka jalani pun terbilang cukup panjang. Setiap sesi latihan pagi ataupun sore mereka menjalani latihan selama tiga jam per sesi.

“Permainan yang mereka tunjukkan sudah bagus. Apalagi beberapa atlet yang mendapatkan medali usianya masih berusia muda, dibawah usia yang ditentukan setiap nomor,” ujarnya.

Meski demikian, hasil pertandingan di Kejurnas Tenis Meja di Manado ini, akan tetap dilakukan evaluasi dalam program latihan. Sehingga, performa yang ditunjukkan para atlet semakin meningkat lebih baik.

Di Kejurnas Tenis Meja Manado 2022, para pemain PTM Sukun bermain mewakili beberapa tim berbeda. Mereka bermain dibawah Tim PTMSI Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.