Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kejurprov Bola Voli U-17 Jateng Dibuka di Grobogan

Kejurprov Voli Jateng

Kejurprov Bola Voli U-17 Jateng dibuka di Groboangan. Penampilan Yeni Inka, menjadi pembuka kejuaraan. (Murianews/Saiful Umar)

MURIANEWS, Grobogan – Kejurprov Bola Voli U-17 Jateng dibuka di Groboangan. Penampilan Yeni Inka, menjadi pembuka kejuaraan yang digelar di GOR Bung Karno Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (6/10/2022) malam.

Penyanyi dangdut asal Blora sukses bikim ambyar ratusan penonton yang mayoritas merupakan peserta Kejurprov dalam malam opening ceremony tersebut. Kejurprov Bola Voli U-17 Jateng menjadi salah satu agenda PBVSI Grobogan dan PBVSI Jawa Tengah.

Yeni Inka tampil sekitar 30 menit dengan membawakan sejumlah hits seperti Angel, Memori Berkasih, hingga Klebus. Artis cantik yang sedang naik daun itu tampak lebih banyak tampil dengan duet, antara lain dengan Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto, Damdim 0717/Grobogan Letkol Arh. Muda Setyawan, hingga Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Kejurprov Bola Voli U-17 Jateng sendiri diikuti oleh 32 tim dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah. Event yang digelar selama empat hari, 6-9 Oktober 2022 ini sekaligus menjadi ajang pertama kalinya Kejurprov Bola Voli U-17 digelar di Grobogan.

Ketua Panitia, Lusia Indah Artani mengatakan, juara dari Kejurprov ini akan mewakili Jawa Tengah di Kejurnas yang bakal dihelat di Surakarta pada November 2022 mendatang. Pihaknya berharap seluruh tim bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk merebut tiket ke Kejurnas.

BACA JUGA: Terus Regenerasi, Voli Grobogan Punya Masa Depan Cerah

“Nantinya, seperti yang atlet U-17 dambakan, bisa mewakili Jawa Tengah di Kejurnas yang akan diselenggarakan di Surakarta pada November 2022,” kata sosok yang juga anggota DPRD Grobogan itu.

Lusi, sapaannya, berharap dengan digelarnya event ini di Grobogan, mampu lebih menggairahkan masyarakat untuk berolahraga, khususnya voli. Menurutnya, olahraga perlu terus digelorakan agar kualitas kesehatan masyarakat terjaga.

Sementara Ketua PBVSI Grobogan yang juga Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan, dengan digelarnya event ini diharapkan nantinya muncul atlet-atlet yang mampu berprestasi. Tidak hanya di level nasional, namun lebih jauh di level internasional.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.