Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Lampung

Identitas Lima Mayat yang Dicor dalam Septic Tank di Lampung

Penemuan mayat dalam septic tank (detik.com)

MURIANEWS, Lampung – Warga Desa Marga Jaya, Kecamatan Negera Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung dihebohkan dengan temuan lima mayat yang dicor di dalam septic tank. Terlebih lima mayat itu merupakan satu orang keluarga.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan, ada lima korban yang identitasnya dimungkinkan adalah satu keluarga. Dari lima itu, empat diantaranya ditemukan di septic tank, sementara satunya ditemukan di kebun singkong.

”Betul, para korban dimasukkan ke dalam septic tank. Hari ini rencananya para korban akan diangkat,” katanya, dikutip dari Detik.com, Kamis (6/10/2022).

Baca: Warga Lampung Dihebohkan Temukan Lima Mayat di Cor di Septic Tank

Pihaknya juga telah mengantongi identitas para korban. Mereka adalah Zainudin selaku kepala keluarga, Siti Romlah yang merupakan istri dari Zainuddin. Kemudian Wawan yang merupakan anak dari pasangan Zainuddin dan Siti Romlah.

Ada juga anak berusia lima tahun yang merupakan anak Wawan serta Juwanda yang merupakan Adik Wawan.

Rencananya, siang ini polisi akan mengevakuasi para korban dari septic tank. Tim Inafis Polres Way Kanan disebutnya sudah bersiap di lokasi.

”Iya hari ini akan kami evakuasi, selanjutnya akan dilakukan olah TKP awal,” tutupnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.