Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hasil Liga Champions 2022-2023

Manchester City Menang Telak Sementara PSG Tertahan di Portugal

Manchester City
Manchester City berhasil meraih kemenangan telak, sementara PSG tertahan di Portugasl. Hasil-hasil tersebut terjadi pada pertandingan ke-3 penyisihan grup Liga Champions 2022-2023. (manchestercity)

MURIANEWS, Manchester – Manchester City berhasil meraih kemenangan telak, sementara PSG tertahan di Portugasl. Hasil-hasil tersebut terjadi pada pertandingan ke-3 penyisihan grup Liga Champions 2022-2023, pada Rabu (5/10/2022) dan Kamis (6/10/2022) dinihari WIB.

Manchester City yang bermaind di Stadion Etihad, Kamis (6/10/2022) menang telak 5-0 dari FC Copenhagen. Kemenangan ini bahkan diraih City dengan tidak menurunkan semua pemain terbaiknya. Erling Haaland yang memborong dua gol, bahkan ditarik keluar pada babak kedua.

Namun demikian, Manchester City tetap menjadi monster bagi FC Copenhagen. Pada babak pertama Manchester City bahkan sudah unggul 3-0. Selanjutnya Pep Guardiola menarik sejumlah pemain pilarnya. Namun tetap saja, dua gol berhasil ditambahkan di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Manchester City mengumpulkan 9 poin dari tiga pertandingan mereka. Di Grup G, Manchester City memang merupakan tim yang diunggulkan untuk bisa terus melaju.

Sementara itu, di Grup H, PSG Paris mendapatkan sandungan saat melawat ke Benfica Portugal. Mereka harus puas bermain imbang 1-1 di pertandingan yang digelar di Estadio da Luz, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA: Bayern Munchen dan Napoli Menang ‘Ugal-ugalan’

Dengan materi pemain mengkilap, PSG mendominasi permainan, namun gagal meraih kemenangan. Lionel Messi berhasil mencetak untuk PSG pada menit ke-22. Namun dalam 20 menit, Danilo Pereira berhasil membalas untuk Benfica.

Lainnya, Chelsea dibawah pelatih barunya akhirnya bisa meraih kemenangan di Liga Champions. Mereka berhasil menang dari AC Milan di Grup A. Chelsea menang 3-0 di pertandingan ini.

Di bagian lain Real Madrid juga meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Los Blancos menambah tiga poin di Grup F dan berada di posisi teratas klasemen.

Berikut Hasil pertandingan Liga Champions 2022-2023 Kamis (6/10/2022):

Grup E: Chelsea 3-0 AC Milan | RB Salzburg 1-0 Dinamo Zagreb |
Grup F: RB Leipzig 3-1 Celtic | Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk |
Grup G: Manchester City 5-0 FC Copenhagen | Sevilla 1-4 Borussia Dortmund |
Grup H: Juventus 3-1 Maccabi Haifa | Benfica 1-1 Paris Saint-Germain |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: IDN Times

Ruangan komen telah ditutup.