Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Taman Lingkar Rengas Semarang

Ilustrasi

MURIANEWS, Semarang – Warga Kabupaten Semarang dibuat geger dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di Taman Lingkar Rengas, RT 2 RW 6, Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Kapolsek Ambarawa AKP Wigiyadi membenarkan temuan mayat tersebut. Ia pun menjelaskan temuan mayat tersebut diketahui terjadi Minggu (2/10/2022) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

”Benar, kejadiannya Minggu (2/10/2022) kemarin. Awalnya korban datang ke Taman Lingkar Rengas dan sempat memesan kopi di sekitar kejadian,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Senin (3/10/2022).

Kopi tersebut diketahui dipesan di warung milik Slamet Rahardjo warga Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa. Tak lama kemudian, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

“Mengetahui korban tiba-tiba tidak sadarkan diri, pemilik warung langsung meminta tolong warga sekitar. Warga mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ambarawa. Korban dibawa ke RSUD Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa untuk mendapatkan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan korban diduga meninggal karena serangan jantung. Polisi tidak menemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

”Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Sebab tidak ditemukan luka pada korban. Maupun tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Kapolsek menyampaikan korban sedang ditangani tim Inafis Polres Semarang untuk mengecek indentitasnya. ”Apabila tidak ditemukan tanda-tanda. Korban akan diserahkan ke Dinsos untuk dimakamkan di Ambarawa.”

Ciri-ciri korban mengenakan kaos oblong warna hitam, memakai celana jin hitam, dan sandal. Selain itu rambutnya ikal dan berkulit sawo matang.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.