Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atlet PTM Sukun Moncer di Liga Tenis Meja Indonesia

PTM Sukun

Atlet PTM Sukun moncer di ajang Liga Tenis Meja Indonesia yang berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta baru-baru ini. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Atlet PTM Sukun moncer di ajang Liga Tenis Meja Indonesia yang berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta baru-baru ini. Siti Aminah, Cindy Marcella, Dwi Oktaviani Sugiarta, dan Putri Wulandari yang turun menjadi satu tim di kategori beregu putri berhasil meraih gelar juara.

Sementara itu, di sektor beregu putra yang diperkuat Bayu Santika, Affan Mauludana, Hafidz Nur Annafi dan Rio Marsha berhasil membawa pulang medali perunggu. Raihan prestasi atlet PTM Sukun ini, memperbaiki rekam jejak prestasi tim di ajang Liga Tenis Meja Indonesia sebelumnya.

Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono sangat mengapresiasi raihan yang ditunjukkan para atletnya ini. Terlebih, prestasi yang ditorehkan atletnya ini lebih baik dari Liga Tenis Meja Indonesia di seri pertama, dan melampaui target.

BACA JUGA: PTM Sukun Kirim 8 Pemain di Liga Tenis Meja Indonesia

“Seri 1 di Bandung PTM Sukun Putri peringkat tiga, dan putra peringkat tujuh. Dan kami targetkan untuk naik ke peringkat dua bagi tim putri dan enam untuk putra. Tapi di Liga Tenis Meja Indonesia seri 2 ini mereka melampaui target dan menuai hasil yang sangat baik,” katanya, Senin (3/10/2022).

Para pemain disebut memberikan kejutan yang luar biasa untuk PTM Sukun ataupun Tenis Meja Indonesia. Pasalnya, meski mereka masih berusia muda tapi mampu bersaing dan membuat hasil luar biasa saat melawan para atlet senior.

“Ini kejutan bagi kami, meski usia mereka yang paling muda, tapi bisa membuat hasil yang luar biasa,” ungkapnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.