Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lawan Putra Surakarta, Persipur Bawa Misi Amankan Puncak Klasemen

Persipur

Aksi Dewangga (merah), salah satu pemain senior di skuad Persipur dalam laga melawan Persiharjo, pekan lalu. (Murianews/Saiful Anwar).

MURIANEWS, Grobogan – Melawam Putra Surakarta, Persipur Purwodadi membawa misi mengamankan puncak klasemen. Kedua tim akan bertemu di pertandingan kedua di Liga 3 Jateng, di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, Minggu (2/10/2022).

Bermodalkan kemenangan 2-0 pada laga perdana melawan Persiharjo Sukoharjo pada pekan lalu, skuad Laskar Petir, julukan Persipur, percaya diri bisa membawa pulang poin penuh.
Apalagi, pada laga Persiharjo melawan Putra Surakarta yang dihelat Rabu (28/9/2022) lalu, skor berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang Persiharjo Vs Putra Surakarta, membuat Persipur saat ini masih berada di puncak klasemen Grup K dengan raihan tiga poin. Bila mampu setidaknya menahan imbang atau bahkan meraih kemenangan, maka Persipur tetap akan menguasai Grup K.

Asisten Pelatih Persipur, Mintono mengatakan, semua pemain dibawa untuk menghadapi laga tersebut. Dengan tidak adanya pemain cedera, maka Persipur dipastikan bisa menampilkan skuad terbaiknya seperti laga sebelumnya.

BACA JUGA: Laga Perdana, Persipur Libas Persiharjo 2-0 di Stadion Krida Bhakti Purwodadi

“Semua pemain dibawa. Tidak ada yang cedera, semua dalam kondisi fit,” ujar Mintono, Sabtu (1/10/1011).

Mintono juga menerangkan, kemungkinan pemaiin yang diturunkan pada starting eleven atau sebelas pertama tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya. Tim pelatih pun berharap para pemain bisa bermain sesuai instruksi pelatih, sebagaimana laga sebelumnya.

Meski percara diri, namun dia selalu meminta kepada para pemain untuk tidak jumawa. Sehingga, tetap memperlakukan sebuah laga sebagai pertandingan final dan ngotot untuk memenangkan pertandingan.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.