Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Kapten Malaysia U-17 Memulai Perang Urat Saraf

Kapten Malaysia U-17
Danis Darus, Kapten Malaysia U-17 memulai perang urat saraf. (internet)

MURIANEWS, Jakarta – Kapten Malaysia U-16, memulai perang urat saraf menjelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Muhamad Danish Darus menyebut Timnas Indonesia U-17 tidak lebih baik dibanding timnya.

Pernyataan ini dilontarkan Danish menjelang keberangkatan Malaysia U-17 ke Indonesia. Mereka memang akan bertarung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pertandingan-pertandingan di Grup B, sudah akan dimulai pada Sabtu (1/10/2022) sore ini. Malaysia U-17 bahkan sudah harus berhadapan dengan Palestina di pertandingan pertama. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari mulai jam 16.00 WIB.

Namun sebelum turun bertanding, belum-belum Malaysia U-17 sudah melancarkan perang urat saraf kepada Timnas Indonesia U-17. Timnas Indonesia dan Malaysia selama ini memang dikenal menjadi rival bebuyutan.

“Timnas Indonesia kami tidak takut. Kami yakin bahwa tim ini bisa berbuat yang terbaik. Sebab, dalam tim ini, kami sudah bersama selama empat tahun,” kata Danish dengan nada pongah.

BACA JUGA: Giliran Timnas Indonesia U-17 Berjibaku di Kualifikasi Piala Asia U-17

Danish Darus juga mengatakan, skuad Harimau Malaya Muda sangat optimistis menghadapi pesaingnya di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dengan yakin, Danish menyebut Malaysia U-17 lebih baik dibanding Palestina, Uni Emirat Arab, Guam, dan Timnas Indonesia U-17.

“Kami yakin bahwa kami lebih baik dari mereka. Kami yakin dengan tim ini dan kami layak ke Piala Asia U-17,” kata Danish Darus,

Tidak sampai disitu, Danish Darus juga menyebut timnya akan menyapu bersih semua pertandingan yang tersaji di Grup B, termasuk saat menghadapi Timnas Indonesia U-17. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia U-17 akan menjadi pertandingan akhir di Grup B.

“Kami menargetkan sebelum menghadapi Indonesia sudah mengantongi sembilan poin. Supaya Indonesia bisa merasa takut kepada kita,” sumbarnya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Bolatimes.com

Ruangan komen telah ditutup.