Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Smartfren Masuk Top 100 Valuable Brand, Pelayanan Terus Ditingkatkan

Smartfren Masuk Top 100 Valuabe Brand, Pelayanan Terus Ditingkatkan
President Director Smartfren, Merza Fachy (Murianews Istimewa)

MURIANEWS, Jakarta – Upaya keras yang dilakukan oleh Smartfren, tidak berujung sia-sia. Kali ini, Smartfren berhasil masuk dalam Top 100 Valuable Brand dalam The 10th Brand Finance Indonesia Most Valueable Brands Award.

Smartfren tercatat di nomor 66 dari 100 brand terkemuka di Indonesia. Smartfren mencatatkan brand value senilai USD 89 juta dengan peringkat AA- dan perubahan brand value sebesar 22,6 persen.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Brand Finance, Smartfren menjadi salah satu merek paling berharga di Indonesia.

President Director Smartfren, Merza Fachy mengatakan, penghargaan ini jadi tolak ukur dan inspirasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk.

”Terima kasih pada Brand Finance Indonesia atas penghargaan Top 100 Valuable Brands yang diberikan pada Smartfren. Penghargaan ini jadi tolak ukur dan inspirasi bagi kami dalam mengelola kinerja sekaligus brand perusahaan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Murianews, Sabtu (1/10/2022).

Baca: Smartfren Business Hadirkan Smart Workspace, Bantu Tingkatkan Kinerja Perusahaan dan UMKM

Pihaknya juga mengaku berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pelanggan.

”Kami berharap internet Smartfren yang 100% 4G akan semakin banyak membantu masyarakat untuk membuka peluang dalam berbagai aspek kehidupannya” terangnya.

Menurutnya, setiap tahun konsultan penilaian merek terkemuka Brand Finance menguji 5.000 merek terbesar di dunia. Selain itu juga menerbitkan sekitar 100 laporan, memberi peringkat merek di semua sektor dan negara.

Baca: Smartfren Hadirkan Paketan Unlimited Nonstop

Sementara 100 merek paling berharga dan terkuat di Indonesia masuk dalam peringkat tahunan Brand Finance Indonesia 100.

Menurutnya, Smartfren saat ini mengoperasikan lebih dari 43.000 base transceiver station (BTS), dan seluruhnya menggunakan teknologi 4G. BTS tersebut tersebar di lebih dari 220 kota dan kabutapen di seluruh wilayah Indonesia. Adapun pada Q2 2022, Smartfren mencatatkan sebanyak lebih dari 34,7 juta pelanggan.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Ruangan komen telah ditutup.