Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hasil Tes Kompetensi Lelang Jabatan di Kudus Segera Diumumkan

Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak 20 pendaftar lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, Jawa Tengah, telah menjalani tes potensi dan kompetensi di Yogyakarta, 28-30 September 2022 kemarin.

Hasil tes tersebut akan diumumkan oleh panitia seleksai pada pekan depan.

Ketua Panitia seleksi terbuka lelang jabatan kepala dinas Pemkab Kudus, Samani Intakoris menyampaikan, sesuai jadwal, pengumuman akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang.

Setelah dilakukan pengumuman, pelamar yang lolos akan menjalani tes uji gagasan dan wawancara yang akan dilakukan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2022 mendatang.

”Untuk saat ini masih sesuai jadwal, jadi masih belum ada kendala,” katanya, Sabtu (1/10/2022).

Sebagai informasi, Berdasarkan Surat Pengumuman Nomor 13/SELTER-JPTP KDS/IX/2022, sebanyak 20 nama tersebut adalah Putut Winarno dan Teguh Riyanto yang mendaftar di lowongan Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Baca: 20 Pelamar Lelang Jabatan di Kudus Lolos Administrasi, Ini Nama-namanya

Kemudian untuk formasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) ada nama Arif Budiyanto, Dwi Yusi Sasepti dan Rinardi Budiyanto. Sementara pada formasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kudus diisi nama Mutrikah dan Satria Agus Himawan.

Kemudian untuk Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) adalah Andrias Wahyu Adi Setiawan, Arif Suwanto dan Mohammad Fitriyanto.

Baca: Lelang Jabatan Kadinas di Kudus, PNS Luar Daerah Boleh Daftar

Kemudian untuk Dinas Pertanian dan Pangan, ada nama Dewi Masitoh, Didik Tri Prasetyo, dan Moh Ali Hamidy Ekopranoto.

Pada formasi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kudus, adalah Harso Widodo, Mintoro dan Sri Wahyuni.

Kemudian untuk Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus, pesertanya yakni dr Andini Aridewi, dr Sudarmono dan Sugiarto.  Sementara formasi kepala Inspektur pada Inspektorat Kudus, hanya Saiful Huda.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.