Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Setelah Dihujani Kritik, Ronaldo Dibela Saudara Perempuannya

Ronaldo
Setelah ‘dihujani’ kritik, Ronaldo dibela saudara perempuannya. Hal ini terjadi setelah penampilan ‘buruk’ sang megabintang di pertandingan UEFA Nations League bersama Timnas Portugal. (Internet)

MURIANEWS, Lisbon – Setelah ‘dihujani’ kritik, Ronaldo dibela saudara perempuannya. Hal ini terjadi setelah penampilan ‘buruk’ sang megabintang di pertandingan UEFA Nations League bersama Timnas Portugal.

Pernampilan Ronaldo yang jauh dari standar, membuat banyak pihak mengkritik kapasitasnya. Pihak-pihak di Portugal juga sudah mulai memberikan kritik pedas atas kualitas permainan Ronaldo yang dianggap sudah ‘habis’.

Atas kritikan yang mendera Ronaldo, saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro memberikan pembelaaan. Kitia dengan tegas menyerang balik public sepak bola Portugal dengan menyebut mereka tak pandai berterima kasih.

Kritikan terhadap Cristiano Ronaldo menjadi-jadi setelah Portugal gagal lolos ke Final Four UEFA Nations League. Pada dua pertandingan yang dijalani Timnas Portugal, Ronaldo gagal bersinar. Situasi ini membuat dirinya menjadi bulan-bulanan kritik.

Namun saudara perempuannya, Katia Aveiro telah berdiri di urutan depan untuk membela kakaknya. Melalui akun media sosialnya, Katia Aveiro memberikan pembelaan.

BACA JUGA: Ronaldo Sudah ‘Habis’, Kesimpulan Awal Usai UEFA Nations League

“Anda harus memberikan tangan kepada mereka yang selalu memberikan tangan mereka untuk Portugal. Tetapi orang Portugis itu kejam, bengis, bodoh dan tidak tahu berterima kasih,” ujar Katia dengan nada marah.

“Ada orang-orang yang selalu memberikan bantuan dan terus melakukannya. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Dia memiliki keluarga dan orang-orang yang mencintainya di sisinya. Mereka akan selalu berada di sisinya, apa pun yang terjadi. Saya tidak terkejut dengan hal ini,” tegasnya lagi.

“Orang Portugis meludahi panci yang mereka makan, selalu seperti itu. Kami akan selalu bersamamu, rajaku. Yakinlah,” ujar Katia memberikan dukungan kepada abangnya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: sportscity.it

Ruangan komen telah ditutup.