Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persiku ‘Buta Kekuatan’ Persikaba

Persiku

Pelatih Persiku M. Irfan (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Persiku ‘buta kekuatan’ Persikaba, setidaknya inilah pengakuan dari Tim Pelatih Persiku Kudus. Skuad Macan Muria, Persiku Kudus Jawa Tengah, akan menghadapi Persikaba Blora dalam lanjutan Counterpain Liga 3 Jawa Tengah 2022 di Stadion Wergu Wetan, Minggu (2/10/2022) akhir pekan ini.

Pelatih Kepala Persiku Kudus, M Irfan mengungkapkan, pihaknya masih meraba-raba kekuatan lawan. Mengingat di tiap tahunnya selalu ada perombakan.

”Kalau kedalaman skuad mereka kami masih mencoba menerka ya, begitu pula dengan pola bermain mereka,” katanya Jumat (30/9/2022).

Walau begitu, Irfan yakin anak-anaknya mampu mengatasi gempuran Persikaba. Apalagi di laga besok, walau berstatus tim tamu, Persiku akan bermain di kandang sendiri.

”Tentunya menjadi keuntungan yang harus dimaksimalkan, kami akan menyiapkan skuad yang mumpuni untuk Minggu besok,” ujarnya.

BACA JUGA: Persiku Kudus Lakoni Laga Tandang Rasa Kandang

Irfan sendiri mengonfirmasi bahwa para pemainnya kini tengah dalam kondisi fisik dan mental yang baik. Walau memang, hasil kurang maksimal di laga perdana melawan PSDB Demak dua pekan lalu, memang sempat mempengaruhi sisi psikologis anak asuhnya.

Namun untuk saat ini, dia memastikan semua anak asuhnya sudah dalam kondisi prima seperti semula. Pihaknya berharah hasil maksimal bisa diraih di pertandingan nanti.

”Kemarin kami sudah evaluasi, seluruh pemain juga saya kumpulkan untuk berbicara dari hati ke hati. Dan alhamdulillah, pemain sudah bisa bangkit dan siap menatap laga berikutnya,” pungkasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.