Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Muncul Rumor, Kylian Mbappe Ingin ‘Tendang’ Tiga Pemain di PSG

Kylian Mbappe
Di Paris, kembali muncul rumor tentang Kylian Mbappe yang ingin ‘tendang’ tiga pemain di PSG.

MURIANEWS, Paris – Di Paris, kembali muncul rumor tentang Kylian Mbappe yang ingin ‘tendang’ tiga pemain di PSG. Rumor ini berhembus kencang, setelah media Prancis Le10sport ‘mengapungkannya’ di public.

Kylian Mbappe dikabarkan telah mendesak manajemen PSG untuk melepas tiga pemain di Les Parisiens. Kabar ini mirip dengan yang pernah muncul sebelumnya di awal musim, ketika Neymar menjadi obyek yang ingin ‘disingkirkan’ oleh Kylian Mbappe.

Sebuah syarat istimewa konon disepakati PSG saat mempertahankan Kylian Mbappe. Bintang muda Prancis ini diberi hak untuk ikut menentukan pemain atau pelatih yang akan direkrut oleh PSG.

Sehingga saat ini, sosok Kylan Mbappe dianggap sebagai salah satu ‘bos’ di PSG. Setelah rumor ketidaksenangannya terhadap Neymar mereda, kini muncul rumor jika dirinya ingin PSG melepas tiga pemain. Mereka adalah Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Julian Draxler.

BACA JUGA: Untuk Pertahankan Kylian Mbappe, PSG Libatkan Presiden Prancis Emmanuel Macron

Menjadi sesuatu yang menarik, ketika status tiga pemain ini tidak berada di tim Christophe Galtier. Herrera, Icardi, dan Draxler saat ini dipinjamkan ke sejumlah klub. Herrera dipinjamkan ke Athletic Bilbao, kemudian Icardi memperkuat Galatasaray dan Draxler bermain di Liga Portugal bersama Benfica.

Status peminjaman mereka, juga dirumorkan karena desakan dari Kylian Mbappe. Lebih heboh lagi, Kylan Mbappe juga disebut berperan pada penggantian pelatih Mauricio Pochentino dan Leonardo sebagai direktur tehnik.

Kebenaran mengenai rumor ini tentu saja masih belum bisa dipertanggung jawabkan. Media Prancis, Le10sport dalam hal ini juga sebatas menyebut sebagai sebuah informasi. Sedangkan fakta-fakta pendukungnya belum diungkapkan secara jelas.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.