Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Giliran Timnas Indonesia U-17 Berjibaku di Kualifikasi Piala Asia U-17

Timnas U 17

Setelah gegap gempita dengan Timnas Indonesia senior, kini penggemar sepak bola nasional harus mengalihkan perhatian.(internet)

MURIANEWS, Jakarta – Setelah gegap gempita dengan Timnas Indonesia senior, kini penggemar sepak bola nasional harus mengalihkan perhatian. Giliran Timnas Indonesia U-17 akan berjibaku di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Perjuangan mereka layak disimak.

Timnas Indonesia U-17 akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-17 yang akan digelar di Indonesia. Mereka tergabung dalam Grup B, bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia, dan Guam.

Pertandingan-pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B akan digelar di Indonesia sebagai tuan rumah. Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, akan menjadi venue pertandingan.

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 akan berlangsung 1-9 Oktober 2022, atau akhir pekan ini. Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Guam di pertandingan pertama. Iqbal Gwijangge dkk diharapkan bisa menyusul sukses Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Indonesia senior bisa lolos ke putaran final.

BACA JUGA: ‘Edan’, Bonus Timnas Indonesia U-16 Sampai Rp3,25 Miliar

Melihat kompetitor yang harus dihadapi, Timnas Indonesia U-17 dipastikan menghadapi tantangan berat. Lawan-lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim kuat di Asia. Palestina dan Uni Emirat Arab adalah lawan-lawan berat yang dipastikan bisa menyulitkan.

Untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, AFC membagi seluruh tim dalam 10 grup. Nantinya hanya 10 juara grup dan lima runner-up terbaik yang berhak lolos ke Putaran Final Piala Asia U-17 2023.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.