Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ada Motif Baru Pembunuhan Brigadir J, Ini Kata Pengacara Kamaruddin Simanjuntak

Ada Motif Baru Pembunuhan Brigadir J, Ini Kata pengacara Kamaruddin Simanjuntak
Kamaruddin Simanjuntak saat menunjukkan foto luka pada jenazah brigadir J (Detik.com)

MURIANEWS, Jakarta – Kamaruddin Simanjuntak mengungkap motif baru pembunuhan Brigadir j yang oleh Ferdy Sambo dan empat orang tersangka lainnya. Menurutnya, motif pembunuhan bukanlah terkait pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi yang merupakan istri Sambo.

Kamaruddin mengatakan, Brigadir J merupakan saksi kunci kebusukan Ferdy Sambo. Karena itu, Brigadir J harus dibunuh untuk menghilangkan jejak kebusukannya tersebut.

”Brigadir J itu ada terindikasi dia anggota intelejen agen ganda, kemudian dia dianggap saksi yang membuka aibnya dia ke istrinya, maka untuk menghilangkan jejak ini saksi atau informan harus dibunuh,” kata Kamaruddin, dikutip dari Tempo.co, Kamis (29/9/2022).

Baca: Rekonstruksi Penembakan Brigadir J Digelar, Lima Tersangka Dihadirkan

Menurut data yang dia miliki, Brigadir J memiliki informasi soal banyak aib Ferdy Sambo mulai dari Konsorsium 303 hingga peredaran narkotika.

”(Brigadir J) miliki informasi soal 303, peredaran narkoba, sabu-sabu, minuman keras, hingga peredaran smokel-smokel mobil R,” ungkapnya.

Baca: Kapolri Singgung Motif Pembunuhan Brigadir J 

Karena itu, Kamaruddin berharap agar motif pembunuhan Brigadir J itu dapat terungkap seterang-terangnya di persidangan nantinya.

”Tidak ada pelecehan, ngarang-ngarang,” kata Kamaruddin.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Tempo.co

Ruangan komen telah ditutup.