Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Akhir Pekan ini, Liga Inggris Hadirkan Derby Manchester

Derby Manchester
Akhir pekan ini, Liga Inggris menghadirkan Derby Manchester . (grafis)

MURIANEWS, Manchester – Akhir pekan ini, Liga Inggris menghadirkan derby Manchester. Pertandingan big match ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Manchester City akan menjamu Manchester United.

Liga Inggris yang sempat libur dua pekan karena FIFA Matchday akan kembali digelar. Pertandingan Manchester City Vs Manchester United akan menjadi salah satu yang menarik di Liga Inggris.

Pertandingan Manchester City vs Manchester United akan digelar di Stadion Etihad pada Minggu (2/10/2022) malam. Pertemuan dua tim ini jelas menyedot perhatian bagi banyak pihak.

Rivalitas Manchester City dan Manchester United adalah ‘jaminan’ bagi menariknya pertandingan ini. Manchester kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan MU berada di urutan kelima dengan koleksi 12 poin dari enam laga.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Champions, Erling Haaland Bawa Manchester City Menang Lagi

Selain Derby Manchester, Liga Inggris juga akan mengetengahkan pertarungan Derby London antara Arsenal Vs Tonttenham Hotspur. Laga Arsenal vs Tottenham akan berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Saat ini Arsenal tengah memimpin Klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan Tottenham kini berada di urutan ketiga dengan mengemas 17 poin dari tujuh laga.

Jadwal Big Match Liga Inggris Akhir Pekan Ini:
Sabtu, 1 Oktober 2022 | Arsenal vs Tottenham Hotspur | Stadion Emirates |
Minggu, 2 Oktober 2022 | Manchester City vs Manchester United | Stadion Etihad |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.