Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Marc Klok Tak Main di Leg 2 VS Curacao, Ternyata ini Penyebabnya

Marc Klok
Marc Klok tak main di leg 2 Timnas Indonesia Vs Curacao, ternyata ada penyebabnya. (pssi)

MURIANEWS, Jakarta – Marc Klok tak main di leg 2 Timnas Indonesia Vs Curacao, ternyata ini penyebabnya. Sebelumnya, Marc Klok merupakan pemain utama di Timnas Indonesia di pertandingan pertama. Namun di pertandingan kedua namanya tidak masuk dalam starting eleven.

Pada pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao yang kedua, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022), namanya sempat masuk dalam Daftar Susunan Pemain. Marc Klok bahkan sudah sempat menjalani pemanasan menjelang pertandingan.

Namun, saat pertandingan dimulai, terjadi perubahan Daftar Susunan Pemain. Nama Marc Klok bahkan tidak tercantum dalam daftar tersebut. Soal ini Mark Klok akhirnya memberikan penjelasannya.

“Saya Sakit. Saya mencoba memaksanya dan melakukan pemanasan, tetapi kondisi saya tidak memungkinkan saya untuk bermain,” ujar Marc Klok memberikan klarifikasi, melalui akun instagramnya.

BACA JUGA: Usai Perkuat Timnas Indonesia U-23, Mark Klok Sebut Gaya Latihan Shin Tae-yong ‘Gila’

Pelatih Shin Tae-yong akhirnya mengambil keputusan dramatis menjelang pertandingan di gelar. Klok diganti oleh Ricky Kambuaya, yang justru sebelumnya direncanakan akan disimpan sebagai cadangan lebih dulu.

Terlepas apa yang terjadi, Marc Klok menyatakan sangat gembira dengan kemenangan yang diraih Timnas Indonesia. Menurut Klok ini adalah sebuah kemenangan yang luar biasa bagi dirinya sebagai pemain Timnas Indonesia.

“Itu adalah pekan yang luar biasa untuk tim nasional! Dua kemenangan melawan negara dengan pemain hebat. Selalu terasa sangat spesial bermain untuk negara, dan senang bermain bersama dengan begitu banyak talenta hebat. Kami akan terus meningkatkan kemampuan kami dan berjuang! Selanjutnya: Juara AFF,” lanjut Klok dengan antusias.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.