Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lionel Messi Cetak Dua Gol, Argentina Menang Telak dari Jamaika

Lionel Messi

Lionel Messi mencetak dua gol saat Argentina menang telak atas Jamaika. (Internet)

MURIANEWS, New Jersey – Lionel Mesi mencetak dua gol saat Argentina menang telak atas Jamaika. Pertandingan FIFA Matchday yang digelar di New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (28/9/2022) pagi ini berakhir untuk kemenangan 3-0 Argentina.

Meskipun baru bermain di babak kedua, Messi tetap menjadi bintang dalam pertandingan ini. Tepatnya pada menit ke-56 Lionel Messi masuk menggantikan Lautaro Martinez. Kemudian Messi mencetak gol pada menit ke-87 dan 89’.

Argentina sendiri sudah berhasil unggul 1-0 melalui gol Julian Alvarez menit ke-13. Striker Tim Tango ini berhasil menyelesaikan umpan Lautaro Martinez yang sebelumnya melakukan kerjasama satu dua dengan Tagliafico.

Setelah mampu menerobos ke area pinalti, Lautaro kemudian mengoper ke Julian Alvarez yang kemudian menyelesaikannya dengan tendangan jarak dekat. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Masuknya Lionel Messi di babak kedua disambut riuh oleh para penonton yang memadati Stadion New Jersey. Pemain terbaik dunia ini memang menjadi sosok yang ditunggu-tunggu penampilannya.

Sejak masuk menggantkan Lautaro Martinez, pemain berjuluk La Pulga ini langsung memberi ancaman bagi pertahanan Jamaika. Pada menit ke-68, Messi mampu menerobos pertahanan Jamaika namun tembakannya masih bisa dibendung oleh sang kiper, Andre Blake.

BACA JUGA: Lionel Messi Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Argentina Vs Honduras

Baru pada menit ke-87 Lionel Messi akhirnya mampu menciptakan gol untuk timnya. Tendangannya dari luar kota pinalti meluncur deras tak terbendung untuk mengoyak gawang Jamaika.

Tidak lama kemudian, Lionel Messi kembali mencetak gol. Kali ini tendangan bebasnya berhasil menerobos gawang Jamaika. Tendangan Messi yang dilepas mendatar bersarang di pojok kanan gawan Andre Blake.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan Argentina menjadi salah satu tim favorit di Piala Dunia 2022. Sejak menjalani Babak Kualifikasi Conmebol, Argentina belum pernah menderita kekalahan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.