Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Kakek 76 Tahun di Karanganyar Ditemukan Meninggal di Selokan

ILUSTRASI

MURIANEWS, Karanganyar — Seorang kakek berusia 76 tahun berinisial M ditemukan meninggal di selokan Desa Sringin, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Rabu (28/9/2022). Sontak temuan tersebut membuat geger warga setempat.

Saat ditemukan M dalam kondisi leher masih terikat tali karung. Lokasinya 500 meter dari rumahnya. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun dugaan kuat bunuh diri lantaran sakit menahun.

Melansir Solopos.com, penemuan jasad korban berawal dari laporan warga setempat sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu keluarga bersama warga mencari keberadaan korban yang sudah tidak ada diketahui sejak Selasa (27/9/2022) malam.

Baca: Kakek di Karanganyar Ditemukan Meninggal dengan Tangan dan Kaki Terikat di Sungai Siwaluh

Korban terakhir terlihat di rumah pada pukul 19.00 WIB. Keluarga mencoba mencari keberadaannya hingga Rabu pagi hari dilakukan pencarian terhadap korban. Namun tak membuahkan hasil. Kemudian pencarian dilanjutkan kembali pada siang hari. Dalam pencairan itu korban ditemukan sudah kondisi tak bernyawa.

”Korban ditemukan di selokan tegalan barat rumahya,” kata Ketua Sukarelawan Rescue Jumantono (Restu), Agus Wahyu Prasetyo.

Saat ditemukan posisi korban terjatuh di selokan. Kondisinya leher masih terikat tali karung yang sudah terputus. Dari informasi yang diterima korban memang memiliki riwayat sakit menahun. Polisi yang mendapati laporan langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

”Jasad korban kita evaluasi bersama polisi dan langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

Baca: Kakek 71 Tahun di Karanganyar Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.