Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Ditemukan

Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Ditemukan
Proses evakuasi bocah tenggelam di Sungai Lusi turut Desa Nglobar, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (28/9/2022) dini hari. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Bocah 13 tahun berinisial CY yang tenggelam di Sungai Lusi di Desa Nglobar, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, ditemukan. Jasad bocah malang itu ditemukan Rabu (28/9/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan laporan BPBD Grobogan, jasad bocah itu ditemukan di sekitar lokasi. Jasad korban kemudian dibawa oleh petugas ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga.

”Meskipun operasi ditutup pada pukul 18.00 WIB, Selasa (27/9/2022) kemarin, namun masih dilakukan pemantauan oleh warga dan petugas. Korban akhirnya ditemukan pukul 02.00 WIB dini hari,” kata Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih.

Baca: Bocah 13 Tahun Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan

Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR pun resmi ditutup. Para personel pun dikembalikan ke satuan masing-masing.

Sebelumnya diberitakan, bocah 13 tahun, CY, asal RT 03/RW 03, Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah tenggelam di Sungai Lusi, Selasa (27/9/2022).

Kronologinya, korban bersama enam temannya bermain di sungai Lusi. Karena tidak bisa berenang, korban pun tenggelam.

Setelah itu, teman-teman korban memberitahukan ke warga bahwa seorang temannya tenggelam.

 

Reporter: Saiful Anwar

Editor: Zulkifli Fahmi

 

Ruangan komen telah ditutup.