Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Polisi Buru Pembuang Bayi Cantik di Bawah Pohon Kelor

Polisi Buru Pembuang Bayi Cantik di Bawah Pohon Kelor
Penemuan Bayi di Bojonegoro (detik.com)

MURIANEWS, Bojonegoro – Polisi saat ini tengah memburu pelaku pembuangan bayi di bawah pohon kelor yang ditemukan oleh warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim).

Saat ini, polisi pun langsung melakukan penyelidikan usai temuan bayi tersebut. Tak hanya itu, sejumlah saksi juga kini tengah diperiksa. Termasuk para bidan, kepala desa di wilayah kecamatan Dander.

”Yang pasti anggota kita saat ini sedang melakukan penyelidikan. Di Kecamatan Dander ada 16 desa nanti kita gali info dari masyarakat juga. Ini barusan juga ada kabar dan mohon doanya bisa segera terungkap,” jelas Kapolsek Dander, AKP Jadmiko dikutip dari detikJatim.com, Selasa (27/2/2022).

Baca: Bayi Cantik Ini Ditemukan Warga di Bawah Pohon Kelor Pekarangan Rumah

Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga telah menggelar olah TKP yang melibatkan pihak pemerintah desa setempat.

Bayi dengan jenis kelamin perempuan ini saat ditemukan dalam kondisi kedinginan, setelah melalui pemeriksaan oleh bidan didapati berat badan 2,7 kg dengan panjang badan 47 cm, lebar kaki dan dada 32 cm serta tali pusar ditemukan dalam keadaan terpotong sangat pendek.

Hingga saat ini untuk memastikan kondisi bayi perempuan yang belum diketahui orang tuanya itu dirawat pukesmas setempat.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjatim.com

Ruangan komen telah ditutup.