Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Enam Tersangka Curanmor di Blora Ditangkap

Enam Tersangka Curanmor di Blora Ditangkap
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi serahkan barang bukti sepeda motor kepada pemiliknya. (Murianews/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Polres Blora berhasil menangkap enam pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dari lima kasus yang berhasil diungkap selama Operasi Sikat Jaran Candi 2022.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, Senin, (26/09/2022), mengatakan dari enam tersangka itu, polisi mengamankan barang bukti berupa enam sepeda motor.

”Kami sampaikan selama pelaksanaan Operasi Sikat Jaran Candi, Polres Blora berhasil mengungkap lima kasus dan mengamankan sebanyak enam tersangka,” ucap Kapolres Blora.

Dijelaskan, dari lima kasus yang berhasil diungkap, dua di antaranya merupakan target operasi. Sementara tiga lainnya, adalah kasus di luar target operasi.

Baca: Kunjungi Blora, Menpan RB Beri Arahan Ini

Kapolres menekankan kegiatan ungkap kasus tindak pidana ini terus berlanjut. Ia menegaskan, upaya penindakan kasus tindak pidana tidak dilakukan saat-saat tertentu saja.

”Kepada masyarakat, Kapolres berpesan agar selalu hati hati dan waspada dalam menyimpan dan menjaga barang berharga mereka, salah satunya adalah sepeda motor,” tuturnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.