Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIga 2 2022-2023

Lawan Persikab, Persijap Jepara Optimis Raih Tiga Poin

Persijap Jepara

Pelatih Salahudin, menargetkan Persijap Jepara meraih tiga poin saat menghadapi Persikab Bandung. (istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Melawan Persikab Kabupaten Bandung, Persijap Jepara optimis meraih tiga poin. Mereka akan bertandang ke kendang Persikab Selasa (27/9/2022). Di atas kertas, Laskar Kalinyamat bisa disebut berada di atas angin dibanding lawannya.

Pertandingan Persijap Vs Persikab merupakan pertemuan pertama kedua tim. Mereka akan menjalani pertandingan pekan ke-6 Liga 2 2022-2023 Grup Tengah.

Sejauh ini, jumlah kemenangan Persijap lebih banyak dibandingkan Persikab. Dalam lima laga terakhir, Persijap telah memenangi tiga laga, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Sedangkan, Persikab baru memperoleh satu kali kemenangan, tiga kali imbang dan satu kali menelan kekalahan. Secara statistik Tim Persijap jelas berada di tempat yang layak diunggulkan ketimbang Persikab Bandung.

Saat ini Persijap Jepara juga tengah memuncaki klasmen sementara dengan torehan sepuluh poin. Sedangkan, Persikab baru mengumpulkan enam poin dan berada di posisi ke enam klasmen sementara.

Pelatih Persijap Jepara, Salahudin, menyatakan kesiapannya menghadapi tim tuan rumah. Pihaknya membawa 20 pemain dalam persiapan menghadapi laga away ke Tanah Pasundan.

“Baik taktik, fisik maupun mental pemain kami sudah siapkan,” jelas Salahudin, Senin (26/9/2022).

BACA JUGA: ‘Racikan Baru’ Salahudin untuk Persijap Terbukti Ampuh

Salahudin menargetkan bisa membawa tiga poin dari Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pihaknya tak mau kehilangan momen kebangkitan para pemain setelah memenangi laga melawan FC Bekasi City Jumat (23/9/2022) pekan lalu.

“Kita akan bermain sesuai dengan cara kerja kita. Seperti pertandingan sebelumnya. Kita evaluasi kemarin di mana kekurangan kita. Yang jelas besok kita tidak akan jauh dari cara kerja yang kami lakukan selama ini,” kata Salahudin.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.