Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Zlatan Ibrahimovic ‘Debut’, Kali ini Main Film Asterix & Obelix

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic kembali menjalani ‘debut’, namun kalu ini sebagai salah satu aktor di film Asterix & Obelix.(facebook.com/ZlatanIbrahimovic)

MURIANEWS, Jakarta – Zlatan Ibrahimovic kembali menjalani ‘debut’, namun kalu ini sebagai salah satu aktor di film Asterix & Obelix. ‘Debut’ Ibrahimovic sebagai aktor film ini menjadi kejutan besar di Eropa.

Bintang sepak bola Swedia ini mengunggah sendiri keterlibatan dirinya dalam film yang diangkat dari komik terkenal ini. Dalam film Asterix and Obelix: L’Empire du milieu, Ibrahimovic diketahui menjadi salah satu pemeran sebagai prajurit Romawi.

Melalui akun sosial pribadinya, Ibrahimovic mengunggah potongan film yang akan dirilis pada Febuari 2023 itu. Dalam bahasa Inggris, Film yang dibintangi Ibrahimovic akan berubah menjadi Aterix & Obelix: The Middle Kingdom.

Pada potongan film yang diunggahnya sepanjang satu menit 18 detik, Ibrahimovic muncul dalam pakaian zirah khas Roma. Di film ini, Ibrahimovic menjadi prajurit bernama Anti Virus.

Dalam cuplikan film itu, pemain yang kini berusia 41 tahun tersebut terlihat menggunakan baju zirah, berdiri di tengah-tengah medan perang. Selanjutnya dia mengambil helm pelindung dengan menggunakan permainan kakinya yang lihai.

Setelah itu, Ibrahimovic berdiri di depan para prajurit Romawi dan berpose layaknya pemimpin dari pasukan tersebut. Uniknya, prajurit ini melakukannya seperti saat Ibrahimovic berselebrasi usai mencetak gol.

“Soon. Vive la France,” demikian caption yang dipasang Ibrahimovic dalam unggahannya.,

Pada tahun 2021, Ibrahimovic sempat memberikan teaser bahwa ia akan terlibat dalam film adaptasi dari komik Asterix & Obelix ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Ibrahimovic mengunggah sebuah gambar dengan tulisan “Antivirus” yang menggunakan jenis tulisan khas dari Asterix & Obelix.

BACA JUGA: Ibrahimovic Butuh 20 Dosis Penghilang Nyeri, Keluarkan Cairan di Lututnya Setiap Pekan

Film Asterix & Obelik sudah dirilis dalam beberapa sekuel. Film ini diadaptasi dari Komik terkenal Asterix dan Obelix. Keterlibatan Ibrahimovic sebagai bintang sepak bola di film ini bukan pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya, dalam Film Asterix & Obelix, bintang sepak bola Prancis, Zinedine Zidane juga pernah muncul. Zidane juga menjadi cameo seperti Ibrahimovic dalam film itu.

Ibrahimovic sampai saat ini masih tercatat sebagai pemain di AC Milan. Kontraknya diketahui baru akan selesai pada 2023. Namun saat ini dirinya masih belum turun bertanding, lantaran cedera yang dideritanya.

“Saya akan segera kembali. Saya tidak akan pensiun, saya akan kembali dan tidak akan menyerah,” ujar Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.