Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

FIFA Matchday

Nonton Timnas Indonesia, Ini Daftar Harga Tiket Pertandingannya

Daftar Harga Tiket

Daftar harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Curcao di leg 2 FIFA Matchday. (pssi)

MURIANEWS, Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Timnas Curacao di leg 2 FIFA Matchday. Pertandingan kedua ini akan digelar Selasa (27/9/2022), pukul 20.00 WIB, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Berikut ini daftar harga tiket pertandingannya.

Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao secara langsung di Stadion Pakan Sari, ada baiknya menyimak informasi berikut. Tiket pertandingan ini sebagian besar dilakukan dengan sistem online.

Berdasarkan informasi di web Tiket.com, yang merupakan tempat penjualan tiket online pertandingan ini, harganya berkisar Rp80 ribu sampai Rp200 ribu per lembar. Ada tiga kategori tiket yang akan diberlakukan oleh PSSI untuk pertandingan ini.

Kategori yang dimaksud adalah kategori Tribun Utara, Tribun Selatan, Tribun Timur dan VIP. Untuk harga tiket Tribun Utara dan Selatan yang berada di area belakang gawang, harganya dipatok Rp80 ribu/lembar. Harga ini merupakan yang termurah dari tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao di Pakansari.

Sedangkan untuk tiket Tribun Timur, PSSI mematok harga sebesar Rp130 ribu setiap lembarnya. Sementara untuk tribun VIP, yang dibagi dalam VIP A dan VIP B, PSSI menetapkan harga Rp200 ribu setiap lembarnya.

Harga tiket tersebut merupakan harga presale yang ditetapkan oleh PSSI yang hanya bisa dibeli melalui sistem online. Sedangkan untuk harga normal, PSSI mematok harga yang lebih mahal.

Untuk harga normal, tiket Tribun Utara dan Selatan dijual dengan harga Rp90 ribu/lembar. Kemudian untuk tiket Tribun Timur dijual dengan harga Rp150 ribu/lembar. Sementara untuk tiket Tribun VIP A dan VIP B, PSSI menetapkan harga Rp400 ribu/lembar.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Leg 2 Timnas Indonesia Vs Curacao

Peluang Timnas Indonesia untuk bisa kembali meraih kemenangan atas Curacao, masih terbuka. Kemenangan 3-2 di pertemuan pertama, sedikit banyak akan membuat Fachrudin Aryanto dkk memiliki motivasi tinggi.

Namun disisi lain, hasil di leg pertama tentu saja akan membuat Tim Curacao melakukan evaluasi. Bisa jadi mereka tidak akan membuat kesalahan lagi di pertandingan kedua ini.

Berikut Daftar Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Curacao:

Harga Pre Sale:
SELASA (27/9/2022) | Pukul 20.00 WIB | Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor | TRIBUN UTARA dan TRIBUN SELATAN: Rp80 ribu/lembar | TRIBUN TIMUR: Rp130 ribu/lembar | TRIBU VIP A dan TRIBUN VIP B: Rp200 ribu/lembar |

Harga Normal:
SELASA (27/9/2022) | Pukul 20.00 WIB | Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor | TRIBUN UTARA dan TRIBUN SELATAN: Rp90 ribu/lembar | TRIBUN TIMUR: Rp150 ribu/lembar | TRIBU VIP A dan TRIBUN VIP B: Rp400 ribu/lembar |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Ruangan komen telah ditutup.