Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kabar Duka, Kepala Kantor Kemenag Grobogan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kepala Kantor Kemenag Grobogan Meninggal Dunia
Foto: Kepala Kantor Kemenag Grobogan Imron Rosyidi. (Murianews/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Kepala Kantor Kemenag Grobogan Imron Rosyidi meninggal dunia, Minggu (25/9/2022) malam. Kabar duka itu tersebar di sejumlah grup percakapan WhatsApp (WA).

Dalam informasi yang beredar disebutkan, Imron meninggal usai Magrib di rumah duka di Mojorembun, Blora. Pemakaman direncanakan pada 26 September 2022  atau besok.

Informasi itu dibenarkan oleh Abdur Rouf yang menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam pada Kemenag Grobogan. Namun, dia enggan menyebutkan penyebab meninggalnya orang nomor satu di Kantor Kemenag Grobogan itu.

Baca juga: Kemenag Grobogan Masih Menunggu Kepastian Kuota Calon Haji

”Nggih (iya, benar meninggal, red),” ujarnya singkat.

Kabar meninggalnya Imron juga dibenarkan oleh Ketua PCNU Blora HM Fattah. Meski begitu, dia mengaku belum mendapatkan informasi detail mengenai penyebab meninggalnya pria asal Blora itu.

”Nggih, Mas. Saya barusan dengar. Belum dapat info rinci,” kata dia.

Untuk diketahui, Imron menjadi Kepala Kemenag Grobogan menggantikan Hidayat Masykur, sejak Februari 2021. Sebelum tugas di Grobogan, Imron sempat menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Pati.

 

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Dani Agus

Ruangan komen telah ditutup.