Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ledakan Terdengar di Kawasan Asrama Polisi Sukoharjo, Satu Polisi Dikabarkan Terluka

Ledakan Terdengar di Kawasan Asrama Polisi Sukoharjo, Satu Polisi Dikabarkan Terluka
Foto: Ilustrasi (ValynPi14 dari Pixabay)

MURIANEWS, Sukoharjo – Warga Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah dikagetkan dengan suara ledakan, Minggu (25/9/2022) malam. Suara ledakan yang terdengar diperkirakan berasal dari Asrama Brimob Arumbara Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan.

Adanya suara ledakan menyebabkan warga sekitar langsung keluar rumah untuk mencari tahu apa yang terjadi. Suara ledakan yang terdengar pada waktu magrib itu sempat dikira dari travo listrik atau ban kendaraan yang meletus.

Sementara itu, berdasarkan siaran pers dari Humas Polda Jateng yang dikutip dari Solopos.com disebutkan, ledakan terjadi pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Lokasinya di samping rumah Asrama Arumbara Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo.

Baca juga: Tewaskan 1 Orang, Ledakan di Banyumas Diduga dari Bahan Pembuat Mercon

Ledakan itu mengakibatkan satu orang terluka atas nama Bripka Dirgantara Pradipta (35). Korban yang merupakan anggota Polresta Solo langsung dilarikan ke RS Indriati Solo Baru sebelum kemudian dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo.

Saat ini, berdasarkan keterangan pers tersebut, Unit Penjinak Bom (Jibom) tengah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah tersebut. Barang bukti yang diamankan berupa satu kotak paket kardus warga cokelat muda yang masih utuh dan serpihan bekas ledakan.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.