Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua Bocah di Wonogiri Tewas Tenggelam saat Mancing di Sungai Khayangan

Dua Bocah di Wonogiri Tewas Tenggelam saat Mancing di Sungai Khayangan

Foto: Ilustrasi (Tumisu dari Pixabay)

MURIANEWS, Wonogiri – Peristiwa memilukan terjadi di aliran Sungai Khayangan, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Dua bocah yang sebelumnya memancing ikan dilaporkan tersebur ke sungai dan akhirnya tewas tenggelam, Sabtu (24/9/2022). Kedua korban masing-masing berinisial FEM (11) dan FAM (13).

Kepala Sub Seksi Penerangan Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, mengatakan, kejadian nahas itu bermula ketika dua korban dan dua teman lain memancing ikan di aliran Sungai Khayangan pada pukul 14.30.

Baca juga: Diduga Tenggelam, Nenek Asal Karanganyar Meninggal di Perairan Waduk Kedung Ombo Sragen

Pada pukul 17.00 WIB, dua anak lainnya berlari ke pemukiman warga Desa Dlepih. Keduanya melaporkan kepada warga bahwa dua temannya tercebur ke sungai ketika mereka sedang memancing.

Mendengar hal itu, para warga segera mendatangi tempat kejadian dan menolong korban. ”Ketika dievakuasi warga, dua anak yang tercebur di sungai itu telah meninggal dunia. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tirtomoyo,” kata Aiptu Iwan, dikutip dari Solopos.com, Minggu (25/9/2022).

Tidak berselang lama, anggota Polsek Tirtomoyo, anggota Koramil 07/Tirtomoyo, dan petugas Puskesmas II Tirtomoyo, mendatangi tempat kejadian guna olah tempat kejadian perkara dan memeriksa korban.

Setelah divisum luar oleh petugas puskesmas, tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan pada tubuh kedua korban. ”Kedua korban meninggal dunia murni karena kecelakaan, tenggelam di sungai. Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing untuk dimakamkan,” ujar dia.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.