Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah 2022-2023

Laga Perdana, Persipur Waspadai Lini Tengah Persiharjo

Persipur
Pemain sebelas pertama pada laga uji coba Persipur vs PSIK Klaten, akhir pekan lalu. (Murianews/Saiful Anwar).

MURIANEWS, Grobogan – Persipur Purwodadi akan memainkan laga perdana Liga 3 Jateng melawan Persiharjo Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Pelatih Persipur, Sriwidadi menyatakan mewaspadai lini tengah Persiharjo, yang berjuluk Laskar Honggopati.

“Mereka lini tengahnya bagus, punya gelandang serang yang mumpuni. Bek kirinya juga bagus,” ujar Dadit, sapaan Sriwidadi, Sabtu (24/9/2022).

Meski begitu, dengan modal kemenangan dalam uji coba dengan Persiharjo beberapa waktu lalu, Laskar Petir, julukan Persipur, tentu percaya diri untuk memenangkan pertandingan. Apalagi, Yoga Wahyu dkk kali ini akan tampil di depan pendukungnya sendiri.

Selain itu, Dadit menyebut para pemainnya juga siap dimainkan untuk pertandingan. Dia memastikan bisa menampilkan skuad terbaik dalam laga perdana besok sore.

“Tidak ada yang cedera, semua kondisinya 100 persen. Sebenarnya kemarin sempat deg-degan kalau ada yang kenapa-kenapa, tapi ternyata semuanya fit dan siap tempur,” imbuhnya.

Dalam laga besok sore, Dadit juga berencana akan menurunkan tiga pemain seniornya langsung dalam starting eleven timnya. Diharapkan, para pemain senior itu bisa menambah daya gedor Laskar Petir dan memetik poin penuh.

“Senior langsung diturunkan tiga, tentu targetnya bisa ambil poin penuh,” kata dia.

BACA JUGA: Jelang Laga Perdana Liga 3 Jateng, Persipur Ziarah Makam Leluhur

Termasuk Dewangga yang sempat tak ikut uji coba lawan PSIK Klaten dan absen saat launching tim, Dadit menyatakan sang pemain dalam kondisi siap. Dia mengatakan, dalam dua momentum tersebut memang kebetulan sang pemain sedang ada urusan lain.

“Dewangga latihan selalu ikut, hanya memang saat uji coba itu dan launching tim kemarin ada keperluan lain,” paparnya.

Dewangga menjadi satu dari empat pemain senior yang menghuni skuad Persipur. Tiga lainnya yakni Yoga Wahyu, M. Irfan, dan Rochim.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.