Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Farel Bakal Goyang Festival Jerami Banjarejo Grobogan, Cek Harga Tiketnya

Farel Bakal Goyang Festival Jerami Banjarejo Grobogan, Cek Harga Tiketnya
Farel Prayoga (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Grobogan – Artis cilik yang sedang naik daun, Farel Prayoga turut memeriahkan Festival Jerami Banjarejo jilid III di Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Penampilan Farel dijadwalkan tampil, Minggu, 2 Oktober 2022 malam. Selain Farel, sejumlah artis kenamaan juga bakal memeriahkan festival bertema “Peradaban Nusantara” ini.

Artis-artis itu, yakni Abah Lala yang dijadwalkan tampil, Jumat 30 September 2022. Kemudian, Maulana Ardiansyah yang bakal tampil, Sabtu 1 Oktober.

Lalu, Evan Loss pada Sabtu 8 Oktober 2022, dan Damara De pada Minggu 9 Oktober 2022. Panitia mematok tiket masuk Rp 35 ribu untuk menonton aksi mereka.

Selain lima artis itu, ada pula Duo Mletre yang tampil, Rabu 5 Oktober 2022 dan Difarina Indra pada Kamis 6 Oktober 2022.

Tiket untuk menonton aksi keduanya sebesar Rp 25 ribu. Ketujuh artis itu tampil di malam hari.

Baca: Damara De hingga Abah Lala Siap Guncang Festival Jerami Banjarejo Grobogan

Adapun, tiket masuk Festival Jerami Banjarejo yakni Rp 15 ribu untuk hari Senin-Jumat dan Rp 25 ribu untuk Sabtu-Minggu. Harga tiket itu berlaku untuk pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

Dengan tiket tersebut, pengunjung bebas mengunjungi Museum Banjarejo, Museum Sendang Gandri, Taman Ganesha Tidur, stand UMKM, spot foto patung jerami dan hiburan lainnya.

“Dalam kirab kemarin, antusiasme masyarakat luar biasa, di luar dugaan. Kami berharap pada pelaksanaan nanti semuanya lancar,” ujar Kades Banjarejo Achmad Taufik.

Pada Jumat (23/9/2022), ujar Kades, juga telah dilaksanakan kirab patung jerami untuk menandai akan segera digelar Festival Jerami Banjarejo.

Rute kirab yakni dari rumah Kades Taufik sendiri di Dusun Ngrunut sampai ke lokasi festival. Jaraknya kira-kira 1,5 meter. Patung yang dikirab antara lain dinosaurus, rusa, gajah, meriam, kuda kerajaan, mobil, motor trail, dan banyak lagi.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang dengan mengganti foto demi peningkatan kualitas berita.

Ruangan komen telah ditutup.