Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Oknum Kades di Grobogan Diduga Minum Miras, Begini Nasibnya

Oknum Kades di Grobogan Diduga Minum Miras Begini Nasibnya

Tangkapan layar video Kades di Grobogan diduga tenggak miras di dalam mobil. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Masalah oknum kepala desa (kades) Saban, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Fahrudin yang diduga minum miras di mobil telah ditindak lanjuti.

Itu diungkapkan Camat Gubug Bambang Supriyadi. Saat dikonfirmasi Murianews, Sabtu (24/9/2022), Bambang menyebut persoalan itu telah diselesaikan Jumat (23/9/2022).

Penyelesaian persoalan yang telah jadi viral di media sosial itu diselesaikan dengan melibatkan sejumlah pihak, yakni Demang Kecamatan Gubug, dan Polsek Gubug.

”Sampun kami selesaikan kemarin sore, bersama Pak Kapolsek dan Demang Kecamatan Gubug, dan dengan teman media. Alhamdulillah sampun selesai, nuwun,” ujar dia.

Baca: Oknum Kades di Grobogan Diduga Tenggak Miras di Mobil, Ini Klarifikasinya

Meski begitu, Camat tak menyebutkan detail penyelesaian. Yakni apakah diberikan sanksi atau sebatas teguran.

Dia juga tak menjelaskan media yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. Murianews sudah menghubungi Camat lebih lanjut, namun hingga berita ini ditulis, belum ada jawaban.

Sebelumnya diberitakan, video Kades Fahrudin diduga menenggak miras di dalam mobil viral di media sosial. Dalam video itu, ada empat orang yang berada di dalam mobil. Dua di depan, dua di jog belakang.

Selain sang kades, tampak dalam video itu seseorang yang duduk di jog belakang juga diduga ikut menenggak miras.

Dikonfirmasi Murianews, Kades menyatakan botol miras itu dalam kondisi kosong. Dia mengaku tidak doyan miras. Selain itu, kejadian itu pun disebutnya sudah terjadi dua tahun yang lalu.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.