Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

FIFA Matchday

Lionel Messi Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Argentina Vs Honduras

Lionel Messi. (Murianews/PSG.Media)

MURIANEWS, Florida – Lionel Messi mencetak dua untuk kemenangan Argentina Vs Honduras. Pada pertandingan FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (24/9/2022) pagi WIB, Argentina menang 3-0.

Pada pertandingan ini, Argentina memulai kemenangannya melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-16. Kemudian Lionel Messi melengkapi kemenangan dengan dua golnya pada menit ke-45 dan 69 di pertandingan ujicoba tersebut.

Lionel Messi menjadi bintang pertandingan kali ini. Selain mencetak dua gol, pemain Internasinal Argentina ini juga memberikan andil bagi terciptanya gol pertama yang dicetak Lautaro Martinez.

Umpan lambung Messi di kotak pinalti Honduras berhasil mencapai Papu Gomez. Selanjutnya bola dikirimkan ke Martinez, yang berada bebas di depan gawang Honduras. Tanpa kesulitan Martinez menceploskan bola ke gawang lawan.

Memasuki akhir babak pertama, Lionel Messi mencetak gol melalui titik pinalti. Tendangan pinalti diberikan setelah pemain belakang Honduras melakukan kesalahan, yang berkonsekuensi terjadi pinalti.

BACA JUGA: ‘BarcaLeaks’ Ungkap Sembilan Permintaan ‘Gila’ Lionel Messi

Messi kemudian kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-69. Pemain berjuluk La Pulga ini berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan pemain belakang Honduras. Setelah berhasil merebut bola, dan mengetahui Luis Lopez jauh meninggalkan gawanya, Messi menunjukan kecerdasannya.

Pemain PSG Prancis ini kemudian langsung melepaskan tendangan tinggi, melewati Lopez yang sudah terlanjur maju. Bola dengan presisi masuk ke gawang Honduras, dan membuat Argentina unggul 3-1.

Kemenangan ini menjadikan Argentina semakin mantab menatap Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Sejauh ini Argentina belum pernah menelan kekalahan sejak menjalani Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.