Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

Persipur Dilaunching, Bukan Tim Kaleng-Kaleng

Persipur Purwodadi
Para pemain bersama manajemen dan jajaran pejabat Grobogan berfoto bersama dalam launching tim di Pendapa Kabupaten Grobogan, Jumat (23/9/2022). (Murianews/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Persipur Purwodadi akhirnya di-launching, Jumat (23/9/2022) sore di Pendapa Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Karena Bupati Grobogan Sri Sumarni berhalangan hadir, peluncuran tim diwakili oleh Wabup Grobogan Bambang Pujiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer Persipur Nurwibowo mengenalkan jajaran manajemen kepada hadirin. Selain itu, satu per satu dari 24 pemain yang didaftarkan juga dikenalkan. Sponsor yang mendukung keuangan tim juga tak lupa disebutkan.

Dalam sambutannya, Nurwibowo menyatakan bahwa Persipur saat ini bukan tim kaleng-kaleng. Sosok yang juga Ketua Askab PSSI Grobogan itu menyebut, Laskar Petir-julukan Persipur, bukan tim yang seperti tahun lalu.

“Persipur bukan tim kaleng-kaleng. Persipur bukan tim yang seperti kemarin-kemarin. Persipur siap tempur,” ujar Bowo, sapaan akrabnya.

Wakil Ketua DPRD Grobogan itu pun meminta kepada masyarakat Grobogan mendukung dengan cara menonton langsung di lapangan. Sehingga, pendapatan dari tiket bisa optimal.

Bowo di hadapan para pemain itu juga menjanjikan bonus kepada tim apabila menang di kandang atau tandang. Saat menang di kandang, bonus yang diberikan sebesar Rp5 juta, sedangkan kemenangan di partai tandang dijanjikan Rp10 juta.

BACA JUGA: Persipur Pakai Empat Senior, Ada Yoga Arif dan Dewangga

“Saya mohon dukungannya kepada semua pihak, kepada Bapak Wabup, Bapak Sekda, kepada media agar didukung, jadi suporter ramai dan banyak yang membeli karcis,” imbuhnya.

Sementara itu, Wabup Bambang Pujiyanto menyatakan para pemain yang saat ini menghuni skuad merupakan putra-putra terbaik Grobogan. Karena itu, dia meminta para pemain untuk memiliki mental yang kuat dan pantang menyerah.

“Kami berpesan agar pemain bisa bermain dengan semangat membara. Para pemain yang terpilih ini telah melewati seleksi ketat, sehingga diharapkan bisa memberikan yang terbaik, yakni kemenangan,” ujarnya.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.