Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mobil Sirion di Kudus Ini Ditinggal Begitu Saja oleh Pencurinya

Polisi melakukan olah TKP mobil Daihatsu Sirion yang ditemukan di tepi jalan Desa Karangsambung, Bae, Kudus. (Murianews/Polsek Gebog)

MURIANEWS, Kudus – Sebuah mobil Daihatsu Sirion berwarna putih dengan nomor polisi K1937AK hilang saat ditinggal pemiliknya pergi umrah. Namun mobil itu tiba-tiba ditemukan terpakir di tepi jalan di Desa Karangsambung, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Mobil tersebut dilaporkan hilang di Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Kudus itu pada Senin (19/9/2022). Mobil itu ditemukan tiga hari kemudian.

Kapolsek Gebog Iptu Danail Arifin menyebut, penemuan mobil Sirion tersebut berawal dari laporan masyarakat.

”Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, ada mobil Sirion yang identik dengan mobil yang hilang. Mobil itu terparkir di tepi jalan, depan bengkel cat,” katanya, Kamis (22/9/2022).

Baca: Sopir Truk di Kudus Bakal Gelar Aksi Mogok Kerja

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya bergegas melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan identifikasi dan penyelidikan bersama Tim Inafis Polres Kudus.

”Setelah diteliti ternyata benar, mobil itu merupakan mobil yang lalu dilaporkan hilang,” ujarnya.

Diduga mobil tersebut sengaja ditinggalkan oleh pelaku di wilayah tersebut.

Pihaknya belum mengetahui secara pasti motif pelaku mencuri dan meninggalkan mobil tersebut di tepian jalan. Saat ini mobil Daihatsu Sirion berwarna putih tersebut diamankan ke Polsek Gebog.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.