Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

FC Bekasi City Mengeluh Harus Main Larut Malam

Persijap Vs Bekasi City
Pelatih Bekasi FC City, Jafri Sastra saat konferensi pers di Stadion GBK Jepara. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – FC Bakasi City mengeluhkan jadwal pertandingan mereka Vs Persijap dimainkan pada larut malam. Persijap Jepara dan FC Bekasi City akan bertanding di lanjutan Liga 2 2022-2023, Jumat (23/9/2022) malam ini. Kick off yang dilakukan pukul 20.30 WIB dinilai terlalu larut malam.

Pertandingan Persijap Vs FC Bekasi City, akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara. Pelatih kepala Bekasi FC City, Jafri Sastra, mengatakan bahwa di Grup Tengah Liga 2 Indonesia 2022/2023, baru kali ini pertandingan digelar terlalu malam.

Meskipun menyayangkan, Jafri menyatakan tetap menghargai keputusan panitia liga. Selanjutnya akan menyiapkan timnya untuk meraih hasil terbaik di pertandingan ini.

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh pemain FC Bekasi City, Ichwan Ciptadi. Menurutnya, bertanding pada waktu yang terlalu malam dinilai mengganggu kondisi para pemain.

BACA JUGA: Persijap Waspada Penuh Lawan FC Bekasi City

“Terlalu malam. Jadi setelah pertandingannya, kita tidak bisa istirahat dengan normal,” kata Ichwan.

Ichwan menceritakan, saat bermain di Bali United pada Liga 1, ia sering bertanding sekitar pukul 20.30 WIB. Karena pertandingan terlalu malam itu, akibatnya Ichwan baru bisa tidur sekitar pukul 04.00 WIB.

“Karena adrenalin pemain kan, tidak bisa langsung turun begitu,” ungkap Ichwan.

Pertandingan nanti malam diprediksi sangat menarik. Pasalnya, FC Bekasi City ingin tetap kokoh di puncak klasmen sementara dengan raihan poin penuh. Di sisi lain, Persijap Jepara juga ingin membayar kekalahan di kandang dua pekan lalu dan mengejar ketertinggalan poin dengan Bekasi FC City yang hanya terpaut tiga angka.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.