Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

Persijap Waspada Penuh Lawan FC Bekasi City

Persijap Jepara
Pelatih Salahudin menyatakan Persijap waspada penuh terhadap FC Bekasi City. (Murianews/Faqih Mansyur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Persijap Jepara akan menjamu FC Bekasi City, di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jumat (23/9/2022), malam ini. Untuk pertandingan ini, para pemain Persijap menaruh waspada penuh terhadap lawannya.

Striker Persijap, Indra Arya, mengaku mewaspadai semua pemain Bekasi FC City. Dia bakal menghadapi ‘tembok besi’ Laskar Kuda Hitam yang dikomandoi oleh Hamka Hamzah.

Seperti diketahui, Hamka Hamzah adalah bek tangguh yang melegenda di kancah sepak bola Indonesia. Indra Arya sendiri memiliki tinggi badan 1,72 sentimeter. Sedangkan Hamka Hamzah memiliki tinggi badan 1,83 sentimeter.

“Semua diwaspadai. Tapi pelatih sudah menyiapkan semuanya. Semua pemain siap. Insyaallah tiga poin,” tegas pemain asal tanah Pasundan itu, Kamis (22/9/2022) malam.

Senada dengan Indra, Head Coach Laskar Kalinyamat, Salahudin, juga menyatakan kesiapannya menghadapi tim pemuncak klasmen sementara Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 Grup Tengah itu.

BACA JUGA: Lawan Persijap, Hamka Hamzah Miliki Banyak Kenangan

Salahudin mengakui bahwa FC Bekasi City merupakan tim papan atas yang cukup kuat. Bagi timnya ini akan menjadi motivasi untuk bermain lebih trengginas, karena bermain di kandang. Terlebih, dua pekan lalu, Persijap harus menelan kekalahan dari Nusantara United FC di kandang sendiri.

“Kita sudah kehilangan tiga poin di kandang. Dan kita tidak ingin mengulangi kesalahan itu,” jelas Salahudin.

Soal materi pemain lawan yang lebih diunggulkan, Salahudin menegaskan tidak gentar. Dengan segenap pengalaman yang ia miliki sebagai pelatih, Salahudin meyakini bisa mengalahkan Bekasi FC City.

“Saya sudah sering menghadapi tim seperti ini. Alhamdulilah, saya pernah mengalahkan tim-tim bagus dari kita. Dan saya yakin anak-anak akan bekerja keras,” tandas Salahudin.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.