Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jabar

Bupati Purwakarta Buka Suara Soal Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta Buka Suara Soal Gugat Cerai Dedi Mulyadi
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Dok. Instagram)

MURIANEWS, Purwakarta – Bupati Purwakarta yang terkenal cantik, Anne Ratna Mustika akhirnya buka suara soal dirinya yang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, yakni Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR RI.

Namun, Anne tidak menjelaskan alasan dirinya menggugat cerai suaminya tersebut. Anne justru lebih memilih meminta doa agar semuanya baik-baik saja.

”Doain saja yang terbaik semuanya, hasilnya terbaik, semuanya lah. (Doakan) kita semuanya baik-baik saja, enggak ada apa-apa,” kata Anne, dikutip dari detik.com, Kamis (22/9/2022).

Anne membenarkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Dedi Mulyadi. Namun dia tak menjawab ketika ditanya apa alasan mengajukan gugatan cerai kepada Dedi.

Baca: Bupati Purwakarta Gugat Cerai Anggota DPR Dedi Mulyadi

”Ya, sesuai yang disampaikan oleh humas PA (Pengadilan Agama),” ungkapnya.

Kendati sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), namun dia mengaku hal itu tidak mengganggu aktivitasnya sebagai Bupati Purwakarta.

”Enggak (terganggu), dari pagi tadi saya melaksanakan kegiatan, pelayanan publik, dan sebagainya, saya bersilaturahmi dengan dua desa, masyarakat, seperti biasa, aktivitas semuanya lancar, sesuai agenda,” ujarnya.

Sebelumnya, Humas PA Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan kabar gugatan cerai itu. Gugatan tersebut teregistrasi dengan nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Asep mengatakan sidang perdana dijadwalkan akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.