Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tersengat Listrik, Tukang Wifi di Pati Tewas

Tersengat Listrik, Warga Sukolilo Pati Tewas
Seorang warga Desa/Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, meninggal tersengat aliran listrik. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Seorang warga Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Yogi meninggal dunia usai tersengat aliran listrik. Korban sebelumnya mencoba membenahi jaringan wifi.

Kepala Polsek Sukolilo Polres Pati AKP Sahlan memaparkan kejadian itu terjadi di Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo, Kamis (22/9/2022). Waktu itu, korban mencoba membenarkan kabel wifi di atas genteng rumah warga.

”Kronologi memperbaiki kabel wifi. Kemudian tersetrum karena kena arus listrik. Waktu kejadian sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar AKP Sahlan kepada Murianews.

Baca: Geropyok Rokok Ilegal, Tim Gabungan di Pati Sita Ribuan Batang

Warga pun melaporkan kejadian itu kepada pihaknya dan melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen untuk diperiksa secara medis.

”Saat ini sudah dievakuasi. Jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Kayen untuk dilakukan otopsi,” imbuh dia.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, tetangga korban, Iqbal mengatakan yang bersangkutan memang bekerja sebagai pemasang wifi. Saat ini jenazah korban sudah dipulangkan dari rumah sakit.

”Dia tetangga saya. Setiap hari memang bekerja di salah satu perusahaan wifi. Jenazah sudah di rumah. Saat ini sedang proses pemakaman,” pungkas Iqbal.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.