Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

FIFA Matchday

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao di Indosiar

Siaran Langsung Timnas Indonesia
Timnas Indonesia berlatih untuk persiapan menghadapi Timnas Curacao. Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao akan disiarkan langsung di Indosiar. (pssi)

MURIANEWS, Bandung – Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao akan digelar dua kali kesempatan. Semua pertandingan akan disiarkan secara live di Indosiar. Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao di Indosiar.

Timnas Indonesia pada kesempatan pertama akan menghadapi Timnas Curacao pada Sabtu (24/9/2022) akhir pekan ini. Pertandingan pertama ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis pertandingan ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melaku stasiun televisi Indosiar.

Meskipun menghadapi tim kuat, Timnas Indonesia diharapkan masih bisa menciptakan kejutan pada pertandingan kali ini. Timnas Curacao saat ini berada di rangking 84 FIFA. Sementara Timnas Indonesia berada di posisi 155 FIFA.

Banyak pengamat sepak bola menyebut kans Timnas Indonesia cukup berat untuk meraih kemenangan. Bisa mengambil hasil imbang di pertandingan ini, diaggap sebagai sebuah prestasi bagus.

Namun demikian, Pelatih Shin Tae-yong diperkirakan sudah menyiapkan strateginya di pertandingan ini. Shin Tae-yong sejak menangani Timnas Indonesia telah membuktikan mampu membawa perubahan di Timnas Indonesia.

Selain akan bertanding pada akhir pekan ini, Timnas Indonesia Vs Timnas Curacao juga masih akan kembali bertemu. Kedua tim akan kembali bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: Perbandingan Usia Pemain Timnas Indonesia dan Curacao, Beda Jauh

Seperti halnya pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pertandingan di Pakansari juga akan disiarkan secara langsung. Stasiun Televisi Indosiar akan kembali menayangkan pertandingan ini secara live.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao :

SABTU (24/9/2022) | Kick-off: 20:00 WIB | Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung | LIVE INDOSIAR |

SELASA (27/9/2022) | Kick-off: 20:00 WIB | Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat | LIVE INDOSIAR |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.