Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

Link Siaran Langsung Persela Lamongan Vs Persipa Pati

Persipa Pati
Coach Nazal Mustofa dalam konferensi pers di Stadion Surajaya Lamongan. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Pesela Lamongan menjamu Persipa Pati di Stadion Surajaya, Kamis (22/9/2022) sore ini. Laga ini akan disiarkan secara langsung Vidio mulai pukul 15.00 WIB. Berikut link siaran langsung Persela Lamongan Vs Persipa Pati.

Persipa Pati pada pertandingan ini akan mencoba mencuri poin penuh untuk menggantikan poin yang hilang pada laga sebelumnya. Mengingat tiga laga terakhir, Laskar Saridin hanya mampu bermain imbang. Saat ini Riski Novriansyah dkk menduduki peringkat ke 3 di klasemen Grup B Liga 2 dengan poin 6.

”Target kita poin penuh. Curi poin. Minimal mendapatkan poin satu. Kalau menang Alhamdulillah. Syukur-syukur poin 3. Kita kehilangan empat angka di kandang. Mudah-mudahan bisa diganti di sini,” ujar Pelatih Kepala Persipa Pati Nazal Mustofa.

Sementara itu, tim tuan rumah tentunya tidak mau dibuat malu di hadapan pendukungnya. Laskar Joko Tingkir akan berusaha memenangkan pertandingan demi mendongkrak posisi di klasemen sekaligus memutus rangkaian hasil minor di Liga 2.

Saat ini, Persela Lamongan menduduki posisi juru kunci dengan dua poin. Mereka hanya mampu meraih dua kali imbang dan dua kali kalah dari empat laga yang dijalani.

BACA JUGA: Hadapi Persela Lamongan, Persipa Pati Digempur Badai Cedera 

Meskipun Persela belum pernah meraih kemenangan, Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa tetap mewaspadai anak asuh Fakhri Husaini itu. Menurutnya, Laskar Joko Tingkir berpotensi bangkit di laga nanti.

”Persela, pemainnya bagus ya. Cara bermain dan defensif dia bagus. Tetapi faktor lucky-nya belum. Kita tetap waspada dengan permainan (Persela) Lamongan,” kata Coach Nazal.

Laga ini tentunya sangat menarik untuk disaksikan. Bagi para pendukung Persipa Pati kali ini dipastikan bisa mengakses pertandingan ini secara live. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui liver streaming di vidio,com.

Berikut link live streaming Persela Lamongan versus Persipa Pati:
https://www.vidio.com/live/9622?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.