Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tak Terkalahkan, Neymar Yakin Brasil Juara Piala Dunia 2022

Neymar
Neymar Jr sangat yakin Timnas Brasil bisa menjadi Juara Piala Dunia 2022. (internet)

MURIANEWS, Jakarta – Penyerang Timnas Brasil, Neymar Jr menyatakan keyakinannya jika timnya akan keluar sebagai Juara Piala Dunia 2022. Turnamen sepak bola terbesar di dunia itu akan digelar di Qatar , Nopember-Desember 2022 ini.

Keyakinan itu dilontarkan Neymar dengan mendasarkan pada sepak terjang Timnas Brasil di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mereka jalani. Tim Samba berhasil menjadi juara Conmebol dengan catatan tak pernah kalah.

Di zona Conmebol, Timna Brasil mencatat 14 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Dari 17 pertandingan itu, akhirnya Brasil menjadi Juara di Kualifikasi Zona Conmebol. Reputasi tak pernah kalah inilah yang menurut Neymar menjadi dasar keyakinannya.

“Sesuatu akan terjadi dengan Brasil. Saya mempunyai firasat kami akan menjalani turnamen yang bagus. Kami mempunyai tim yang tepat untuk itu,” kata Neymar menanggapi peluang timnya di Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA: Timnas Brasil Luncurkan Jersey Piala Dunia 2022 Mereka

“Menjadi juara? Saya harap begitu, itu yang saya pikirkan. Tak masalah kalau saya tak mencetak satu gol pun selama kami menjadi juara Piala Dunia. Yang penting untuk saya adalah membantu tin, untuk memainkan laga yang bagus,” katanya menambahkan.

Di Piala Dunia 2022, Timnas Brasil akan berada di Grup G. Neymar dkk akan bersaing dengan Serbia, Kamerun, dan Swiss. Brasil jelas menjadi unggulan untuk lolos ke babak berikutnya.

Tim Brasil sendiri dijadwalkan menghadapi Ghana di FIFA Matchday, pada jeda internasional pekan ini. Tim asuhan Tite menjalani pertandingan di Stade Oceane, Le Havre, Prancis, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Detiksport

Ruangan komen telah ditutup.