Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PDIP Bentuk Dewan Kolonel, Puan: Sah-sah Saja

PDIP Bentuk Dewan Kolonel, Puan: Sah-sah Saja
Puan Maharani, Ketua DPR RI. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jakarta – Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani menanggapi adanya loyalis yang membentuk Dewan Kolonel untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas Puan. Dia mengaku hal ini sah-sah saja.

Bahkan Puan mengaku tidak ada permasalahan dengan pembentukan Dewan kolonel ini. Namun, yang patut menjadi catatan adalah harus didasari dengan semangat gotong royong.

”Inisiatif ini sah-sah saja selama dibangun dengan didasari semangat gotong-royong,” kata Puan, dikutip dari Sindonews.com, Rabu (21/9/2022).

Baca: PDIP Bentuk Dewan Kolonel Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan Maharani

Puan juga mengaku telah mendengar usulan pembuatan Dewan Kolonel. Ia berharap forum dapat membantu menjalankan tugas partai sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024.

”Instruksi dari Bu Ketum adalah semua kader, simpatisan, struktural partai harus mempersiapkan diri untuk menyongsong tahun 2024. Turun ke lapangan, turun ke bawah untuk bertemu dengan rakyat,” ucap Puan.

Puan juga mengingatkan agar para legislator dapat bergotong-royong dalam menjalankan tugas partai dan tugas fraksi untuk menyosialisasikan seluruh program ke masyarakat.

Baca: Survei SMRC: PDIP Berpeluang Kalah Jika Usung Puan Maharani Sebagai Capres

Menurutnya, setiap bentuk kegiatan yang dilakukan kader harus membuahkan hasil positif untuk internal PDIP. Puan berpesan agar semua kader dapat mengedepankan prinsip gotong-royong.

”Semua yang kemudian mempunyai tujuan dan keinginan untuk bekerja sama secara bergotong-royong tentu itu harus hal yang positif yang bisa dilakukan,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Sindonews.com

Ruangan komen telah ditutup.