Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hasil Imbang Persiku Vs PSDB Dievaluasi Manajemen

Persiku Kudus
Laga Persiku kontra PSDB Demak, Minggu (Murianews/Persiku)

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku Kudus, Jawa Tengah telah mengevaluasi hasil imbang kontra PSDB Demak di laga perdana Counterpain Liga 3 Jawa Tengah Minggu (18/9/2022) kemarin. Sejumlah aspek pun dijanjikan pembenahan agar laga ke depan bisa lebih baik lagi,

”Tentu hasil kurang maksimal kemarin jadi bahan evaluasi agar ke depannya tidak ada hal seperti kemarin lagi,” lata Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal, Rabu (21/9/2022).

Dia pun mengaku masih optimis Persiku bisa melaju ke babak selanjutnya. Oleh karena itu Faisal berharap masyarakat Kudus masih mau mendukung tim Persiku Kudus.

”Yang jelas, saat ini kami mulai berbenah lagi dan fokus pada pembenahan tim. Dan yang terpenting, kami tetap memohon doa dan dukungan dari seluruh suporter dan masyarakat Kudus agar Persiku bisa lolos dan merealisasikan target lolos ke Liga 2,” sambung Faisal.

Untuk saat ini sendiri, tim sudah mulai menjalani program latihan yang disusun oleh pelatih. Setelah sebelumnya mereka sempat diliburkan untuk recovery fisik dan mental.

”Saat ini mereka sudah mulai latihan kembali dan fokus kembali untuk membangun kekuatan tim,” tambahnya.

BACA JUGA: Persiku Kudus Dikucuri Anggaran Rp1 Miliar Tahun Ini

Dengan jeda waktu pertandingan yang cukup panjang, Faisal berharap pemain dan tim pelatih bisa memaksimalkan latihan dan pembenahan laga sebelumnya.

”Kami pastikan tim ini akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat masyarakat Kudus bangga,” tandasnya.

Persiku akan kembali melanjutkan perjuangan di Liga 3 Jawa Tengah 2022. Mereka akan menghadapi Persikaba Blora pada Minggu (2/10/2022) di Stadion Wergu Wetan.

Meski tampil di Stadion Wergu Wetan, status Persiku kali ini sebagai tim tamu. Sebab, Persikaba meminjam stadion homebase Persiku tersebut.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.