Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

Persijap Jepara Mulai Berlatih Malam Hari

Persijap
Para pemain Persijap Jepara menjalani latihan malam hari di Stadion GBK Jepara. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Skuad Persijap Jepara tengah fokus menghadapi Bekasi FC City. Bahkan, para pemain sampai berlatih pada malam hari.

Pemilihan waktu malam hari itu diambil untuk menyesuaikan dengan jadwal laga menghadapi Bekasi FC nanti. Pada Jumat (23/9/2022), Laskar Kalinyamat akan menjamu Bekasi FC City di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) pada pukul 20.30 WIB.

Ini merupakan kali pertama Persijap Jepara bermain malam hari di lanjutan Liga 2 Indonesia 2022/2023. Dari empat laga sebelumnya, Persijap selalu bermain pada sore hari.

Latihan malam hari mulai dijalankan tadi malam. Rencananya, malam nanti Laskar Kalinyamat juga akan menggelar latihan.

“Kita latihan malam sekaligus uji coba lampu. Soalnya nanti lawan Bekasi FC City kita mainnya malam,” kata Salahudin, Rabu (21/9/2022).

Bagi Salahudin, pertandingan melawan Bekasi FC City bukanlah laga mudah. Pasalnya, Bekasi FC itu bertabur pemain bintang dan papan atas. Seperti Hamka Hamzah sampai Herman Dzumafo.

BACA JUGA: Pressing Jadi Kunci Persijap Jepara Tahan Imbang Persipa Pati

“Kita sangat serius. Kita sangat fokus menghadapi Bekasi. Kita tahu Bekasi banyak pemain bintangnya,” tegas Salahudin.

Namun begitu, Salahudin meyakini tidak akan kecolongan poin dari Bekasi FC City tersebut. Dirinya menagaskan, para pemain akan bekerja keras untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Selepas bertandang ke rumah Persipa Pati tiga hari lalu, Salahudin mengungkapkan bahwa sejumlah pemainnya mengalami cidera ringan. Diantaranya ada yang mengalami   melepuh pada kaki. Pasalnya, para pemain harus bermain di lapangan dengan rumput sintetis di Stadion Joyokusumo Pati.

“Kemarin pertandingan sangat berat. Pemain kakinya melepuh kepanasan. Tapi sekarang sudah sembuh. Sudah sehat lagi,” tandas Salahudin.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.