Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bupati Hartopo Ingatkan Pegawai RSUD Kudus Selalu Senyum Layani Pasien

Bupati Kudus HM Hartopo saat mengunjungi RSUD Loekmono Hadi Kudus. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Bupati Kudus, Jawa Tengah, HM Hartopo terus mendorong reformasi pelayanan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. Hartopo mengingatkan kepada para pegawai untuk fokus pada kepuasan masyarakat. Utamanya, dalam hal pelayanan.

”Mohon seluruh pegawai untuk fokus pada memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Tetap tersenyum saat melayani pasien dan pengunjung,” katanya saat mengunjungi RSUD Loekmono Hadi, Selasa (20/9/2022) kemarin.

Instruksi untuk melayani dengan sepenuh hati tak hanya ditujukan kepada petugas administrasi, dokter, dan perawat, namun juga untuk petugas keamanan. Menurutnya, petugas keamanan tak hanya fokus pada pengamanan lingkungan RSUD, tapi juga pelayanan masyarakat.

Hartopo meminta petugas keamanan punya catatan siapapun yang mengunjungi RSUD dr Loekmono Hadi.

”Kalau bisa, tahu siapa saja yang datang ke rumah sakit. Rombongan dari mana, berapa orang, harus ada catatannya,” sambungnya.

Baca: Ini yang Bikin Pembangunan IBS RSUD Kudus jadi Mahal

Pemkab, ujar Hartopo, akan mengupayakan pemenuhan fasilitas yang terbaik dan terlengkap untuk RSUD dr Loekmono Hadi.

Dia meminta pihak rumah sakit berkoordinasi dengannya apabila membutuhkan sarana prasarana. Dengan begitu, RSUD Loekmono Hadi Kudus bisa menjadi rumah sakit rujukan dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Kudus.

”Kalau memang membutuhkan pembangunan sarana prasarasana, jangan ragu untuk berkoordinasi dengan saya,” pungkasnya.

Baca: Gedung IBS RSUD Kudus Seharga Rp 58,4 Miliar Mulai Dibangun

Plt Direktur RSUD Loekmono Hadi Kudus dr Abdul Hakam berterima kasih atas dukungan penuh bupati terhadap kemajuan RSUD dr Loekmono Hadi. Pihaknya siap untuk terus mereformasi pelayanan dan melaksanakan pembangunan.

”Terima kasih atas arahan serta dukungan yang telah diberikan untuk RSUD dr. Loekmono Hadi,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.