Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Samsung Rilis Galaxy A04s, Smartphone Entry Level dengan Refresh Rate Tinggi

Samsung Rilis Galaxy A04s, Smartphone Entry Level dengan Refresh Rate Tinggi
Foto: Samsung Galaxy A04s (samsung.com)

MURIANEWS, Kudus – Setelah merilis Galaxy A23 5G ke Indonesia, Samsung kembali umumkan ponsel teranyarnya, yaitu Galaxy A04s. Smartphone dengan konektivitas 4G ini menyematkan layar dengan refresh rate cukup tinggi, mengusung tiga kamera belakang dan banyak lainnya.

Ponsel keluaran Samsung terbaru ini diklaim hadir dengan performa optimal untuk digunakan kegiatan sehari-hari. Samsung Galaxy A04s ini dibekali RAM 4GB yang masih bisa ditambah RAM hingga 6GB untuk meningkatkan performa.

Beralih ke prosesornya, Galaxy A04s ini menggunakan Exynos 850 Octa-core, yang diklaim dapat menghemat daya baterai lebih baik.  Perangkat dengan dimensi 164,7 x 76,7 x 9,1 mm ini juga ditanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging berdaya 15W.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip4 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain itu Exnos 850 dirancang dengan teknologi pemrosesan FinFET 8 nm yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking yang lancar. Beralih ke penyimpanannya, smartphone ini dibekali ruang 64 GB yang bisa ditambah memori eksternal hingga 1 TB.

Melansir dari Tek.id, Galaxy A04s adalah ponsel entry-level pertama dari Samsung dengan refresh rate 90 Hz. Dengan layar berukuran 6,5 inci, pergerakan smartphone dengan refresh rate ini akan menghadirkan pergerakan yang lebih mulus.

Selanjutnya layar Galaxy A04s ini juga ditanamkan teknologi panel LCD PLS beresolusi HD+ (720 x 1.600 piksel).

Untuk kameranya, ponsel ini punya kamera utama dengan lensa beresolusi 50 MP (f/1.8). Sedangkan kamera kedua tersemat lensa beresolusi 2 MP (f/2.4) dan kamera ketiga menggunakan lensa makro beresolusi 2 MP (f/2.2).

Sementara pada kamera depan, ponsel ini menggunakan lensa beresolusi 5 MP (f/2.2).

Samsung Galaxy A04s akan tersedia dalam tiga warna, yaitu Copper, Green dan Black. Ponsel ini akan tersedia di gerai fisik mulai 23 September 2022 di seluruh Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp 2.099.000.

 

 

Penulis: Loeby Galih Witantra
Editor: Dani Agus
Sumber: tek.id

Ruangan komen telah ditutup.