Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Inter Milan Digebuk Udinese, Simone Inzaghi Hadapi Badai

Simone Inzaghi
Setelah Inter Milan kalah dari Udinesse, Simone Inzaghi menghadapi ‘badai’. (internet)

MURIANEWS, Milano – Menyusul kekalahan Inter Milan 1-3 dari Udinese, Simone Inzaghi menghadapi ‘badai’. Pelatih Inter Milan ini menghadapi tekanan agar mengundurkan diri dari posisinya.

Tim Nerazzurri menelan kekalahan memalukan saat melawat ke Stadion Dacia Arena, kandang Udinese, Minggu (18/9/2022). Meski sempat unggul, namun pada akhirnya Inter malah kalah 1-3.

Hasil ini menjadi kekalahan ke-3 di musim ini, dalam 7 pertandingan yang sudah dilalui. Sehingga membuat Inter Milan masih berkubang di posisi ke-7 Klasemen Liga Serie A Italia. Merkea mendapatkan 12 poin, dan tertinggal 5 poin dari Napoli di posisi puncak.

Situasi ini langsung membuat Simone Inzaghi langsung berada dalam tekanan besar. Pendukung Inter Milan bereaksi, dengan membuat kampanye agar dirinya mundur dari posisinya.

Melalui media sosial, tuntutan agar Simone Inzaghi mundur langsung bergema. Start buruk Inter Milan di musim ini menjadi alasan para supporter Inter Milan mengajukan tuntutan tersebut.

Fans Inter yang kesal kini menggaungkan tagar #InzaghiOut di platform digital twitter. Mereka menyebut Inzaghi sudah cukup mendapatkan kesempatan. Kini mereka meminta agar manta pemain Timnas Italia itu dicopot dari posisinya sebagai pelatih.

Simone Inzaghi dalam tiga kekalahan Inter Milan dianggap melakukan blunder dalam penggantian pemain dan pemilihan strategi bermain. Pada kekalahan terakhir, Inzaghi dinilai keliru saat menarik keluar Alessandro Bastoni dan Henrikh Mkhitaryan.

BACA JUGA: Inter Milan dan AS Roma Terjengkang di Italia

Saat itu laga baru berjalan 30 menit dan skor masih imbang 1-1. Sehingga saat pertandingan berkesudahan dengan kekalahan 1-3 hal itu dianggap sebagai sebuah blunder besar yang dilakukan Inzaghi.

Pada saat menghadapi Lazio dan AC Milan, para pendukung Inter Milan juga menilai Simone Inzaghi juga melakukan kesalahan serupa. Sehingga saat melawan Udinese dan hal yang sama terjadi berulang, mereka marah.

Meski ‘badai’ sudah mulai terjadi pada diri Simone Inzaghi, namun diyakini Inter Milan belum akan membuat keputusan. Beredar kabar, jika Inzaghi masih akan diberi kesempatan hingga jeda internasional berlangsung.

Simone Inzaghi masih akan ditunggu apakah masih bisa memperbaiki situasinya atau tidak. Semuanya masih ditunggu perkembangannya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Detik.sport

Ruangan komen telah ditutup.