Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Antonio Conte Dikabarkan Berada di Turin, Spekulasi Berhamburan

Antonio Conte
Antonio Conte, pelatih Tonttenham Hotspur. (facebook.com/antonioconteofficialpage)

MURIANEWS, Turin – Pelatih Tonttenham Hotspur, Antonio Conte tiba-tiba dikabarkan tengah berada di Turin. Kabar ini langsung membuat spekulasi berhamburan, di tengah rumor pemecatan Massimiliano Allegri oleh kubu Juventus.

Salah satu media Italia, Il Bianconero pada Senin (19/9/2022) memberitakan tentang kehadiran Antonio Conte di kota Turin. Menurut mereka, sejumlah supporter Juventus mengetahui keberadaan boss Tottenham Hotspur, Antonio Conte berjalan-jalan di Turin.

Sejak itu, langsung berkembang spekulasi liar yang dihubung-hubungkan dengan nasib Allegri yang sampai saat ini tengah tak pasti. Banyak pihak langsung langsung menghubung-hubungkan keberadaan Conte dengan masa depan Juventus.

Namun setelah ditelusuri lebih jauh, para penggemar Si Nyonya Tua, khususnya yang ingin melihat Allegri didepak, tampaknya harus gigit jari. Memang benar Antonio Conte datang ke Turin. Namun kedatangannya jelas-jelas tak ada hubungannya dengan masalah Juventus.

Antonio Conte dilaporkan memang berada di Turin. Pelatih berusia 53 tahun ini diketahui sedang mengunjungi rumahnya yang ada di Turin. Kebetulan saat ini Liga Inggris sedang libur.

Mantan pemain dan pelatih Juventus ini memang diketahui memiliki rumah di Turin. Sejak lama menjadi bagian Juventus, Antonio Conte memang sempat membeli property di kota Turin.

BACA JUGA: Zinedine Zidane Dirumorkan Akan Tangani Juventus

Sebelumnya, nama Zinedine Zidan juga sempat dihubung-hubungkan dengan Juventus. Rumor yang beredar, Zidane kini sedang menjalin komunikasi dengan pihak Juventus. Kini gantian Antonio Conte yang dihubung-hubungkan.

Massimiliano Allegri tengah menjadi sorotan menyusul hasil-hasil buruk yang diraih Juventus. Musim ini mereka sudah kalah tiga kali, dua di antaranya di Liga Champions dan satu lagi dari tim promosi Monza.

Kabar pemecatan Allegri langsung mencuat, sejak kekalahan dari Monza. Namun demikian banyak yang meyakini jika Juventus akan tetap mempertahankannya. Sebab ada konsekuensi besar yang harus ditanggung Juventus. Mereka harus membayar 9 juta euro per tahun, sampai Juni 2025.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Il Bianconeri

Ruangan komen telah ditutup.